Sukses

Disenggol Verrell Bramasta, Ini Pembelaan Brandon Salim

Brandon Salim belum lama ini dikabarkan bersitegang dengan Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari Verrell Bramasta dan Brandon Salim. Kedua aktor belia ini belum lama ini diketahui tengah bersitegang di media sosial.

Kabar tersebut bermula saat Brandon Salim memberikan komentar terhadap video yang diunggah oleh Verrell Bramasta. Sayang, komentar yang dilontarkan anak Ferry Salim ini dibalas dengan kalimat yang cukup sinis dari aktor 21 tahun itu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017), Brandon Salim pun memberikan klarifikasi terhadap berita tak menyenangkan tersebut. "Enggak ada masalah sih. Kan dia upload video dia sama orang tuanya. Dan aku komenin, trus dia langsung WhatsApp mau balas, eh ternyata balesannya serius banget," terang pemain Winter in Tokyo itu.

Brandon Salim mengaku sempat terkejut dengan balasan komentar dari Verrell Bramasta. Namun, saat itu juga ia langsung meminta klarifikasi dari aktor yang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona itu.

"Karena balasannya serius, langsung aja aku WhatsApp sama dia. Dan kita sebenarnya baik-baik saja kok, cuma para followers kita aja yang ribut. Padahal, kita enggak ada apa-apa," lanjutnya. 

Demi meredam komentar para netizen, Brandon Salim mengungkap bahwa saat itu juga dirinya langsung memberikan klarifikasi di kolom komentar Instagram Verrel Bramasta.

 

"Untuk meredam, aku langsung balas di kolom Verrell. Namanya fans kan enggak mau tahu, kalau sudah diberikan komentar mereka support habis-habisan. Mereka sampai buka profil aku dan kasih komen aneh-aneh. Tapi ya sudahlah," pungkas Brandon Salim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini