Sukses

Tampak Langsing Usai Melahirkan, Ini Rahasia Stevianne Agnecya

Stevianne Agnecya membuat kagum banyak orang dengan penampilannya usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya langsung menjadi perbincangan hangat warganet usai melahirkan buah cintanya dengan Anggi Pratama. Pasalnya, Stevianne melahirkan hanya berselang dua bulan setelah ia menikah lagi.

Namun di sisi lain Stevianne Agnecya juga banyak menuai pujian. Walau belum genap satu bulan melahirkan, tubuh Stevianne sudah kembali terlihat langsing.

Stevianne Agnecya bersama suami dan putranya, Zayn.

Padahal Stevianne Agnecya sendiri mengaku tidak menjalani diet untuk mengembalikan bobot tubuhnya ke ukuran semula. Apalagi kini Stevianne harus banyak makan untuk menunjang kualitas ASI-nya.

"Aku enggak boleh makan bakmi dulu, makan kwetiaw dua porsi langsung. Jadi buat yang nanya aku diet atau enggak. Aku enggak pernah diet karena menyusui. Jadi makan apa pun keluarnya untuk baby Zayn," ungkapnya.

Stevianne Agnecya pun membagikan rahasianya agar terlihat langsing usai melahirkan. Mantan istri Samuel Rizal itu rupanya selalu memakai korset untuk mengecilkan perutnya.

Stevianne Agnecya usai melahirkan.

"Ini sangat cocok untuk yang baru melahirkan tapi mau tetap kelihatan langsing pake waist shaper ini karena langsung membentuk shape badan kita lhoo," jelas Stevianne.

Meski begitu, Stevianne Agnecya juga mengimbanginya dengan rutin berolahraga. Wanita 26 tahun itu mengaku masih harus menurunkan sekitar delapan kilogram lagi menuju berat normalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini