Sukses

Hamil, Fairuz A Rafiq Rasakan Ini

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Maklum, pasangan yang baru saja menikah ini tengah menantikan kelahiran anak pertama dari pernikahan kedua wanita 31 tahun itu.

Kehamilannya kali ini dirasa berbeda oleh Fairuz A. Rafiq. Pesinetron Si Miskin Bercinta itu mengaku bahwa saat ini ia lebih tegar dibandingkan sebelumnya.

"Jauh banget. Waktu anak pertama aku ringkih banget, sampai mau ngapa-ngapain enggak bisa. Kerjaannya nangis dan mellow gitu, bahkan dokter sempat bilang aku ada gejala baby blues. Kalau yang sekarang alhamdulillah enggak," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2017).

Namun Fairuz A. Rafiq mengaku kebiasaan positif saat kehamilan pertamanya itu justru membawa dampak yang bagus hingga kehamilannya kini. "Dulu kalau lagi mellow aku selalu baca alquran. Jadi, kaya kebawa sampai sekarang, walaupun aku udah enggak ngerasain itu, aku tetap baca alquran," paparnya.

Fairuz A. Rafiq juga mengaku bahwa dikehamilannya kali ini, dirinya lebih senang berada di rumah. Bahkan, jika dirinya berada di luar rumah, ia akan mencari kesempatan untuk pulang lebih awal dibandingkan sebelumnya.

"Terus selama hamil ini aku lebih senang di rumah, jadi kalau pergi penginnya cepat pulang aja. Apalagi sekarang aku lagi enggak ada pengasuh nih, jadi aku lagi senang-senangnya juga urus Faaz, dia kan lagi lincah-lincahnya tuh," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini