Sukses

Jevin Julian Khawatir dengan Biaya Persalinan Rinni Wulandari?

Jevin Julian tampaknya sudah siap menjalani peran barunya sebagai seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Jevin Julian tampaknya sudah siap untuk menjalani peran barunya sebagai seorang ayah. Buktinya, adik Sissy Prescillia itu kini tengah memulai persiapan untuk menyambut kehadiran buah hati pertamanya itu.

Sama seperti kebanyakan kepala keluarga, Jevin Julian mengaku saat ini tengah mencari informasi mengenai biaya persalinan untuk istrinya Rinni Wulandari. "Persiapan yang pasti sudah kontrol ke dokter dan mulai tanya soal biaya lahiran gimana," ungkapnya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan Jevin Julian menanyakan biaya persalinan sang istri nanti. Rupanya, saat ini ia tengah menyiapkan ruang khusus untuk buah cinta pernikahannya dengan Rinni Wulandari itu.

"Gue udah mulai nyiapin ruangan baru buat baby, bikin sirkulasi udara lebih enak juga matahari biar masuk. Menurut gue ini sangat penting untuk pertumbuhan bayi," kata dia.

Jevin Julian mengungkap bahwa selama kehamilan, Rinnni semakin menunjukan sikap manja. Bahkan, belum lama ini Rinni Wulandari sempat menangis saat ditinggal sang suami ke luar kota.

"Rinni itu selama hamil jadi makin manja sih. Sebelum nikah memang sudah manja tapi setelah nikah, hamil, itu manja dan sensitifnya benar-benar parah banget. Bahkan kemarin dia sempat nangis pas aku tinggal ke luar kota padahal cuma tiga hari," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini