Sukses

Ketinggalan Pesawat, Nikita Mirzani Galau di Bandara

Nikita Mirzani hendak manggung sebagai disc jockey (DJ) di salah satu kelab di Solo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru-baru ini dilaporkan ke polisi atas tuduhan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmayanto di media sosial. Namun, kasus tersebut rupanya tidak serta merta membuat Nikita kehilangan pekerjaan.

Bintang film sensasional itu diundang manggung sebagai disc jockey (DJ) di salah satu kelab di Solo, Jawa Tengah, Jumat (6/10/2017). Malangnya, Nikita Mirzani terlambat tiba di bandara lantaran terjebak kemacetan Ibu Kota.

Nikita Mirzani ketinggalan pesawat.

Alhasil, begitu sampai di bandara, pesawat yang akan ditumpanginya sudah berangkat. "Ketinggalan pesawat, tapi aku harus manggung malam ini! Oh Jakarta, lebih baik peduli pada kemacetan ketimbang berita bohong," katanya.

Ibu dua anak itu pusing bukan main. Apakah harus menunggu penerbangan selanjutnya atau kembali pulang. Pasalnya, Nikita Mirzani sudah ada jadwal manggung pada malam harinya.

Meski kesal dan sedih, Nikita Mirzani tetap sabar menanti penerbangan selanjutnya. Wanita berusia 31 tahun itu tetap bisa memenuhi jadwal manggungnya di Solo. Mantan istri Sajad Ukra itu begitu terkejut melihat para penonton yang setia menanti kehadirannya.

Nikita Mirzani manggung di Solo, Jawa Tengah.

"Terima kasih kalian sudah menjadi penggemar yang sangat mendukung dan aku minta maaf karena terlambat datang hingga larut malam tapi kalian kalian masih di sini bersamaku.. Aku cinta kamu Solo, selamat bersenang-senang dan selamat malam," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini