Sukses

Ini Alasan Maharasyi Hansa Memilih Jennifer Hudson di The Voice

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu talenta Tanah Air mulai menunjukkan kemampuan di panggung internasional, salah satunya Maharasyi Hansa. Penyanyi berparas cantik ini tampil mengharumkan nama Indonesia di ajang pencarian bakat The Voice America.

Maharasyi Hansa membuat para juri berdecak kagum setelah membawakan lagu "Tell Me Something Good" dari Chaka Khan dan Rufus. Ia pun lolos Blind Audition The Voice dan membuat dua juri, Milley Cyrus dan Jennifer Hudson, pun menekan tombol "I Want You" dan memutar kursi mereka.

Penyanyi Maharasyi Hansa (Foto:Maharasyi Hansa)

Saat diminta untuk memilih siapa yang akan menjadi mentornya, Maharasyi Hansa tak segan-segan untuk memilih Jennifer Hudson daripada Miley Cyrus. Padahal, sebelum naik ke atas panggung, Maharasyi sempat mengutarakan keinginannya untuk dimentori oleh pelantun "Wrecking Ball" tersebut.

Maharasyi Hansa mengungkapkan bahwa dirinya tergoyahkan dengan kesungguhan Jennifer Hudson yang ingin sekali menjadi mentor dirinya.

"Jadi kan kalau syuting itu kan sebenarnya lebih banyak dan lebih panjang (prosesnya) daripada yang ditayangin. Jadi tuh sebenarnya di saat Jennifer ngomong dan kenapa dia pengin jadi mentor aku, itu sebenarnya jauh lebih panjang banget. Dia sampai nyanyi-nyanyi untuk aku, 'Kamu coba ini kamu coba gini,' sampai sempat ngajar-ngajar dulu. Yang kemarin kan banyak yang dipotong (pas tayang)," ujar Maharasyi yang berada di Los Angeles kepada Liputan6.com melalui wawancara Skype, beberapa waktu lalu.

"Miley Cyrus juga lumayan lama ngomongnya, cuma ya berdasarkan itu aku merasa, gila Jennifer Hudson tuh yang sampai berdiri, terus duduk lagi, sampai 'kamu coba gini kamu coba gitu' ya I just felt gila ini orang benar-benar pengin banget dan serius ngajarnya. Dan dari situ aku merasa, she could really teach me something (dia bisa mengajarkan aku sesuatu)," lanjutnya.

Maharasyi Hansa (Instagram)

Meski telah memilih Maharasyi Hansa sebagai anak didiknya, Jennifer Hudson menemukan kekurangan dari wanita berambut panjang ini. Maharasyi dianggap terlalu gugup hingga tak tampil maksimal. 

Walaupun demikian, Jennifer Hudson tetap percaya bahwa Maharasyi Hansa mempunyai peluang yang sangat tinggi dan ingin sekali mengasah kemampuan bernyanyi Maharasyi. (Khansa Olivia)

 

 

Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Penyanyi Dunia, Jennifer Lopez Tetap Ibu yang Baik
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film