Sukses

Prilly Latuconsina Mengaku Mirip dengan Laudya Cynthia Bella

Prilly Latuconsina mengaku memiliki banyak kesamaan sifat dengan Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Seolah tengah menjadi tren, hubungan persahabatan para artis belakangan ini sering ditampilkan melalui media sosial. Setelah heboh dengan The Girls Squad Nia Ramadhani, kini beberapa selebritas juga menunjukkan kedekatan satu sama lain, Prilly Latuconsina salah satunya.

Pemain film Danur ini, belakangan sering mengumbar kedekatannya dengan Laudya Cynthia Bella di akun media sosialnya. Bahkan, tak jarang keduanya juga berinteraksi di kolom komentar akunnya masing-masing. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017), Prilly Latuconsina mengungkap bahwa dirinya memang sangat dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Bahkan, wanita 20 tahun itu merasa bahwa banyak sekali sifat Laudya Cynthia Bella yang sama dengan dirinya. 

"Aku sama kak Bella dekat banget. Aku lihat dia tuh, udah kayak aku lihat diriku versi dewasa. Dia kan bawel, rame terus heboh, itu sama banget kayak aku," jelasnya.

Selama berada di dekat Laudya Cynthia Bella, Prilly Latuconsina juga mengaku dapat menjadi dirinya sendiri. "Karena banyak kesamaan sifat, jadi kalau aku lagi sama dia, aku bisa jadi diri aku sendiri," jelasnya. 

Seolah tak ingin menyia-nyiakan kedekatan emosionalnya, Prilly Latuconsina dan Laudya Cynthia Bella pun berkolaborasi membuat bisnis kuliner. "Karena aku udah kaya kakak ade banget, makanya kita bikin bisnis bareng, karena hubungan emosinya tuh udah nyatu banget hubungan internalnya udah baik gitu, jadi kita manfaatin deh," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini