Sukses

Ade Namnung Jalan-jalan di Kendari

Di waktu libur, Ade Namnung menikmati keindahan Kota Kendari, Sultra, sebuah kota yang terletak di bibir pantai.

Liputan6.com, Kendari: Ade Namnung mengibas-ngibaskan tangannya usai mendarat di Bandar Udara Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara. Artis berbadan tambun itu rupanya belum terbiasa dengan kota pantai tersebut.

"Berasa kayak di Bali, nih, tapi mirip Surabaya juga, panas," tutur Ade di Status Selebritis SCTV, Ahad (19/12).

Usai santap siang di hotel, Ade langsung menyusuri beberapa jalan di Kota Kendari. Pembawa acara musik itu takjub saat melihat keindahan danau dan pantai di dekat Taman Teratai Kendari Beach. Sambil bersantai, Ade pun menikmati gurihnya jagung bakar.

"Nggak beda jauh ama di Puncak, nih," katanya. Karena terus berbicara sambil makan, Ade sempat malu berat karena "ngeces" dan tertangkap kamera.

Hari mulai malam, petualangan Ade pun hampir berakhir. Ade kemudian menyambangi toko oleh-oleh yang terletak tak jauh dari bibir pantai. Ade yang terkenal senang bercanda, sempat menawar harga sebuah penganan, dari Rp 45 ribu menjadi Rp 25 ribu. Wah, Ade jago nawar juga, ya?(WIL/ANS)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.