Sukses

2 Karakter di Gali Lobang Tutup Lobang Ini Bakal Dirindukan

Liputan6.com, Jakarta Gali Lobang Tutup Lobang jadi salah satu sinetron yang akan ditamatkan SCTV jelang tayangnya parade Cerita Baru SCTV pada Senin, 9 Oktober 2017 esok. Sabtu (7/10/2017) sore ini, sinetron yang dibintangi Dude Harlino tersebut pun akan berakhir.

Gali Lobang Tutup Lobang bakal habis di episodenya yang ke-108. Melewati lebih dari 100 episode penayangannya, jadi sebuah prestasi tersendiri bagi sinetron produksi Sinemart ini. Pasalnya, Gali Lobang Tutup Lobang tayang pada slot yang ketat persaingan selama tiga tahun terakhir ini. Gali Lobang Tutup Lobang tayang pada pukul 16.30 WIB yang dikenal dengan sebutan 'jam keramat'.

 Marcella Simon bersama para bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang seperti Dude Harlino, Cut Keke dll. (Instagram)

Selama ini, tak banyak bahkan nyaris tak ada sinetron SCTV yang mampu menembus 100 episode saat tayang di jam tersebut. Terakhir, ada Anak Sekolahan yang sukses lewati 100 episode saat tayang Februari-Mei 2017 lalu. Sinetron yang dibintangi sederet bintang remaja tersebut, tamat di episodenya yang ke-103. Itu berarti Gali Lobang Tutup Lobang berhasil menyalip Anak Sekolahan sebagai sinetron sore SCTV tersukses dalam beberapa tahun terakhir.

Itu lantaran adanya peran-peran pendukung dalam sinetron Gali Lobang Tutup Lobang seperti tokoh Mak Yati dan Norma. Mak Yati sendiri dimainkan aktris serbabisa, Cut Keke. Cut Keke jadi salah satu yang mendapat banyak pujian lantaran konsisten tampil kenes dari awal hingga jelang akhir sinetron. Perannya sebagai mertua gengges yang suka merepotkaan menantunya, Oji (diperankan Dude), sukses bikin gemas penonton. Namun anehnya, tak ada yang membenci peran ini.

Hal serupa juga berlaku pada tokoh Norma, yang dimainkan oleh Lidya Kharisma. Norma diceritakan tetangga sebelah rumah yang tak pernah akur dengan Mak Yati. Penyebabnya, lantaran Ubay (Agung Hercules) suami Norma dulunya adalah mantan pacar Mimi (Alyssa Soebandono), anak Mak Yati. Aksi gontok-gontokan Mak Yati vs Norma pun jadi salah satu adegan yang paling ditunggu-tunggu penonton.

 Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/sinemartcommunity)

Tak heran dengan berakhirnya Gali Lobang Tutup Lobang nanti, dua karakter itulah rasanya yang bakal dirindukan penonton setianya. Lantas, bagaimana akhir kisah mereka di Gali Lobang Tutup Lobang? Akankah keduanya bisa berdamai dan hidup rukun sebagai sesama tetangga? Jangan lupa, saksikan episode terakhir Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Badan Gosong, Tetangga Dude Harlino Kena Azab?
Artikel Selanjutnya
Mischa Chandrawinata Musuh Baru Stefan William di Anak Langit