Sukses

Dipuji Oleh Juri Ini, Maharasyi Hansa Masih Deg-degan

Nama Maharasyi Hansa kini tengah menjadi perbincangan lantaran penampilannya dalam acara ajang pencarian bakat The Voice America.

Liputan6.com, Jakarta Nama Maharasyi Hansa kini tengah menjadi perbincangan lantaran penampilannya dalam acara ajang pencarian bakat The Voice America begitu memukau. Tak hanya itu, dirinya bahkan lolos dengan mudah dalam blind audition; dimana para juri hanya mendengarkan suara para kontestan dan apabila mereka tertarik, para juri akan menekan tombol dan memutar kursi mereka.

Maharasyi Hansa masih deg-degan dipuji Adam Levine (Foto: tvguide)

Namun, lolos ke babak selanjutnya dalam acara The Voice America Season 13 sepertinya bukan satu-satunya alasan yang membuat Maharasyi Hansa dilanda bahagia. Penyanyi cantik ini mengaku dirinya hingga saat ini masih terbayang-bayang oleh pujian yang dilontarkan oleh salah satu juri The Voice America.

 Juri tersebut tak lain adalah vokalis grup band pop rock Maroon 5, Adam Levine. Maharasyi mengungkapkan dirinya bahkan sampai gemetaran saat Adam Levine menunjuk dirinya dan memujinya."Gila, aku juga emang lumayan gemetaran sih pas dia bilang 'lovely' gitu. Oh my god, I was like 'aaah! seorang Adam Levine bilang gue lovely," ungkap Maharasyi yang kini berada di Los Angeles dalam wawancara via Skype dengan Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Maharasyi Hansa mengaku bahwa dirinya merupakan fans berat dari Maroon 5 dan ini menjadi sebuah kehormatan baginya telah bertemu dan dipuji oleh sang vokalis band favoritnya.

Maharasyi Hansa senang dipuji Adam Levine (Foto: Instagram)

"Aku melihat dia tuh kayak, it's not real. Karena aku dari kecil ngedengerin lagunya, aku cuma ngeliat albumnya, ngeliat videoklip. Tiba-tiba dia ada di depan aku dan dia bilang aku 'lovely'. Haaah, I don't know, I'll take any compliment from him (aku tidak tahu, aku akan terima semua pujian darinya)," Maharasyi mengakhiri.

Kini Maharsyi Hansa sedang melakukan persiapan untuk penampilan di babak selanjutnya di bawah pelatihan mentor Jennifer Hudson. (Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.