Sukses

Jelang Resepsi Kedua, Laudya Cynthia Bella Terharu Baca Ini

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menggelar resepsi kedua di Bandung pada Minggu (8/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan setelah melangsungkan pernikahan di Malaysia, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bakal menggelar resepsi di Tanah Air. Tepatnya pada Minggu (8/10/2017) di Bandung, Jawa Barat.

Setelah mengalami kegagalan dalam urusan cintanya dengan beberapa orang pria, akhirnya Laudya Cynthia Bella menemukan pasangan hidupnya. Di bulan September lalu, Bella resmi dinikahi pria Malaysia, Engku Emran. (Instagram/laudyacynthiabella)

Jelang momen resepsi keduanya, Laudya Cynthia Bella malah dibuat berkaca-kaca oleh pesan dari Melly Goeslaw. Sejatinya pesan itu ditulis Melly tepat satu hari setelah Bella dan Emran resmi menikah.

Namun, wanita berusia 29 tahun itu tampaknya baru sempat memberikan responnya. Dalam pesannya, Melly Goeslaw mengungkapkan kesedihannya melepas Laudya Cynthia Bella yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri untuk menikah.

Melly tahu persis bagaimana perjalanan cinta Bella yang penuh liku selama ini. "Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis," katanya.

Laudya Cynthia Bella dan Melly Goeslaw.

Istri Anto Hoed itu bersyukur Laudya Cynthia Bella kini sudah menemukan sosok pria yang pantas untuk menjadi pendamping hidupnya. "Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu," sambung Melly.

Selayaknya seorang ibu, Melly Goeslaw juga menyampaikan pesan untuk Engku Emran. Ia berharap Emran bisa menjaga Bella dari segala hal buruk.

Meskipun sudah resmi menyandang status sebagai seorang istri dari Emran, nampaknya Bella tak ingin meninggalkan dunia hiburan. Terbukti dengan kegiatan yang dilakukannya setelah kembalinya ke Indonesia. (Instagram/laudyacynthiabella)

"Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini," katanya.

Pesan dan nasihat yang disampaikan Melly Goeslaw ini pun sukses membuat Laudya Cynthia Bella mengharu biru. "#loveyouibu @melly_goeslaw !! "Kata-kata yang sangat menyentuh!" ungkap Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini