Sukses

Kylie Jenner Tak Takut Travis Scott Selingkuh

Kylie Jenner nampaknya memiliki kepercayaan penun terhadap kekasihnya, Travis Scott.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner nampaknya memiliki kepercayaan penuh terhadap kekasihnya, Travis Scott. Buktinya, wanita 20 tahun ini mengaku tak pernah berpikir bahwa dirinya akan dikhianati oleh rapper yang sedang naik daun itu, diwartakan Hollywood Life, Sabtu (7/10/2017).

Kylie Jenner yang saat ini tengah mengadung buah cintanya dengan Travis Scott mengaku memang banyak sekali pikiran yang ada di kepalanya. Hanya saja, adik tiri Kim Kardashian ini tak pernah sekalipun mencurigai Travis Scott akan menggoda wanita lain di belakangnya.

"Kylie dan Travis memang jarang jalan bersama, tapi Kylie sangat senang dengan hubungan yang seperti ini. Dia bilang hubungannya sangat berkembang. Travis memang memiliki banyak teman wanita, tapi Kylie percaya padanya," ungkap salah seorang sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kylie Jenner dan Travis Scott sangat menjaga hubungan satu sama lain. Apalagi tahun ini Kylie sangat sibuk dan fokus dengan kariernya. Namun, hal itu justru disukai oleh Travis Scott dan menganggap bahwa sang kekasih terlihat lebih seksi.

Kylie Jenner dan Travis Scott telah menjalin hubungan selama enam bulan, tetapi hubungannya kali ini terlihat lebih serius dari sebelumnya. Apalagi saat ini Kylie tengah mengandung anak dari Travis Scott.

Kabar mengenai kehamilan Kylie Jenner tersebar setelah keduanya menjalin hubungan selama satu bulan. Menariknya, kabar tersebut tak mendapat bantahan dari pasangan ini.

Namun, hingga saat ini Kylie Jenner tak pernah menunjukan kehamilannya lewat sosial media. Adik Kendall Jenner ini hanya terlihat menggunakan pakaian kebesaran di sejumlah foto yang tersebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini