Sukses

Baru 6 Bulan Pacaran, The Weeknd Siap Lamar Selena Gomez?

Liputan6.com, Los Angeles - Jalinan cinta The Weeknd dengan Selena Gomez memang belum genap satu tahun berjalan. Tapi tampaknya hal itu bukan menjadi kendala bagi keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Satu hari setelah resmi berpacaran, The Weeknd sudah yakin bertemu dengan jodohnya dan bersumpah untuk menikahi gadis tersebut (Selena). Semakin mengena Selena, keyakinan itu pun semakin muncul,” tambah sumber. (AFP/Angela Weis)

Dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (7/10/2017), The Weeknd kabarnya sudah berencana melamar Selena Gomez. Menurut salah seorang sumber dekat, sejak awal berkencan, The Weeknd merasa Selena berbeda dari wanita-wanita yang pernah dipacarinya.

Seperti diketahui, sebelumnya penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu pernah menjalin asmara dengan Bella Hadid.

"Meski dia tahu itu terdengar gila, sehari setelah kencan pertamanya dengan Selena, The Weeknd bersumpah pada Lamar Taylor bahwa dia telah menemukan gadis yang akan dinikahinya. Dan semakin lama ia mengenal Selena, ia makin yakin," ujar sumber tersebut.

Namun, The Weeknd tampaknya tidak mau terburu-buru. Penyanyi berusia 27 tahun itu ingin mempersiapkan momen lamaran yang spesial dan tidak akan pernah dilupakan Selena Gomez.

Pasangan Selena Gomez dan The Weeknd. (eonline.com)

Apalagi belum lama ini Selena Gomez melakukan operasi cangkok ginjal. Pelantun "Same Old Love" itu rupanya telah lama mengidap penyakit lupus.

The Weeknd sendiri akan fokus pada tur konsernya selama beberapa waktu ke depan yang rencananya baru selesai di pertengahan Desember 2017 mendatang.

Seperti belum lama ini di mana Selena Gomez dan The Weeknd terlihat menghabiskan waktu berduanya di Disneyland, Caliornia. Keduanya tidak lepas bergandengan tangan dengan penuh kemesraan. (Instagram/Selenagomez)

"Sekarang kondisinya (Selena Gomez) sudah lebih baik, Abel (red: nama asli The Weeknd) bisa fokus pada perjalanan terakhir turnya dan kemudian berkonsenterasi untuk menentukan kapan lamaran itu akan berlangsung."

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Bintang NBA Gebet Kendall Jenner?