Sukses

Peluk Anak Tak Pakai Baju, Ayu Ting Ting Tunjukkan Wajah Sedih

Ayu Ting Ting kembali menjadi model untuk pemotretan fotografer kondang, Mario Ardi.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali menjadi model untuk pemotretan fotografer kondang, Mario Ardi. Kali ini, Ayu tak sendiri. Dirinya ditemani buah cintanya dengan Enji, Bilqis Khumairah Razak.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya Mario, Sabtu (7/10/2017), tampak Ayu Ting Ting mengenakan kemben hitam memeluk Bilqis yang hanya mengenakan celana dalam saja.

 Ayu Ting Ting berlibur bersama keluarga di Singapura. (Instagram)

Ayu Ting Ting membiarkan anak perempuannya itu bertelanjang dada dan ia pun memeluk anak semata wayangnya itu. Rambut panjang Ayu pun dibiarkan tergerai, matanya terpejam membuat wajah pelantun "Sambalado" terlihat sedih.

Sayangnya, foto ini tak diunggah Ayu Ting Ting di akunnya sendiri. Apakah Ayu takut dibully para haters?

Lantaran Mario tak menutup kolom komentarnya, Ayu Ting Ting pun tetap dilontarkan dengan kalimat-kalimat pedas. Mereka seolah kesal dengan kelakukan wanita yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad itu.

"Demen banget sih telanjangin anak di depan publik," ujar akun @pritasindi.

 Ayu Ting Ting peluk anaknya yang tak pakai baju (Foto: Instagram)

Akun @shabbychic_pecinta menimpali, "Mbae anak nya pakein kemben jg kek minimal. Ga takut apa poto anak nya di jadiin koleksi pedofil. @ayutingting92."

"Ngajarin anaknya telanjang badan dari kecil," lanjut akun @rosianachan. Akun @aska_diana menambahkan, "Bagus Fotony.. tapi sayang anakny ga pakai baju.. paling tidak Kemben kayak ibuny."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.