Sukses

Cemburu, Tyga Siap Bongkar Sisi Gelap Kylie Jenner?

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah putus dari Tyga, Kylie Jenner membawa kabar bahwa dirinya kini tengah berbadan dua. Kabar mengejutkan ini ternyata juga sudah sampai ke telinga sang mantan, Tyga.

Sebelumnya Tyga sempat meyakini kalau janin yang ada di perut Kylie Jenner adalah anaknya. Namun bukti menunjukkan bahwa ayah biologis calon anak dalam rahim adik Kim Kardashian itu yakni Travis Scott, pria yang baru setengah tahun dipacari Kylie.

Kylie Jenner (Instagram)

Tapi tampaknya Tyga tidak terima dengan kenyataan ini. Dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (7/10/2017), Tyga kabarnya akan membongkar sisi gelap dari mantan kekasihnya itu.

"Tyga tahu semua rahasia kehidupan mantan pacarnya dan dia siap untuk menulis lagu yang berisi tentang dunia Kylie," ujar seorang sumber dekat.

Tidak hanya lagu, kabarnya Tyga juga siap melakukan apa pun asal bisa mengungkapkan rahasia Kylie Jenner. Seperti membuat buku, wawancara besar atau kesempatan lainnya.

Seperti belum bisa menerima perpisahannya dengan Kylie Jenner, rapper 26 tahun itu bahkan tak henti berkata buruk soal hubungan sang mantan dengan Travis Scott. Tyga meyakini kalau jalinan asmara Travis dan Kylie tidak akan bertahan lama.

Selanjutnya yang keempat, terungkap pengakuan Tyga terkait dengan kehamilan mantan pacarnya itu. Ia sempat mengunggah potongan berita soal kehamilan itu dan mengatakan bahwa ia adalah ayah dari anak itu. (AFP/Bryan Steffy)

Ditambah lagi berita kehamilan Kylie Jenner sukses membuat hati Tyga semakin panas. "Tyga tidak percaya Travis bisa membahagiakan Kylie. Tyga merasa dia sudah melakukan segalanya untuk Kylie tapi ia tetap tidak bahagia. Tyga juga yakin Travis suatu saat akan meninggalkan Kylie,".

Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware