Sukses

Liburan ke Jepang, Chanyeol EXO Nongkrong Bareng Jonghyun CNBLUE

Chanyeol EXO nampaknya memiliki cara sendiri untuk merayakan menikmati libur panjangnya.

Liputan6.com, Jepang - Chanyeol EXO nampaknya memiliki cara sendiri untuk menikmati libur panjangnya. Rapper boyband asuhan SM Entertainment ini memilih untuk menghabiskan dengan rekan sesama selebritasnya di Jepang.

Melalui akun Instagramnya, Chanyeol EXO terlihat berpose bersama beberapa artis Korea, seperti Jonghyun CNBLUE, Zico Block B, Choi Tae Joon dan Shin Kang Woo. Dalam keterangan fotonya, rapper 25 tahun itu menuliskan inisial dari namanya masing-masing.

In Japan. #jtkzc #Hyungs and monkeys,” tulis Chanyeol sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (7/10/2017).

Tak hanya Chanyeol EXO, Jonghyun CNBLUE juga mengunggah foto mereka berlima dengan pose yang sama dengan keterangan yang berbeda untuk unggahannya.

"Ini sangat menyenangkan. Kebersamaan ini hanya akan terulang satu dekade lagi, karena semua orang disini adalah orang paling sibuk di dunia," tulis gitaris CNBLUE itu dalam keterangan foto yang diunggah di hari yang sama.

Selain itu, Lee Jonghyun juga memperlihatkan pose yang lebih lucu dalam unggahan lainnya. "Kalian sangat tampan dengan pose seperti ini," tulis Lee Jonghyun.

Foto : Instagram

Seperti yang diketahui, selama lima hari warga Korea tengah merayakan hari raya Chuseok. Chuseok merupakan perayaan sejenis Thanksgiving di mana semua warga Korea Selatan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman dekat di kampung halaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini