Sukses

Persiapan Maharasyi Hansa ke Battle Rounds The Voice America

Liputan6.com, Jakarta Maharasyi Hansa sukses menambah prestasi Indonesia di kancah internasional. Hal ini terbukti dengan lolosnya Maharasyi di ajang pencarian bakat bergengsi yaitu The Voice Amerika Season 13.

Walau begitu, perjalanan wanita cantik ini dalam meraih impiannya masih terbilang cukup panjang. Babak selanjutnya akan semakin ketat. Pasalnya, Maharasyi Hansa akan berhadapan dan berduet langsung dengan kontestan lain.

 Penyanyi Maharasyi Hansa (Foto:Maharasyi Hansa)

"Kalau ronde yang kedua ini namanya Battle Rounds. Kita duet, nanti aku dipasangin sama satu partner, dan kita duet satu lagu. Dari situ, Jennifer pilih yang dia mau dan keep siapa. Bisa juga di save, yang enggak terpilih bisa diselamatkan asal masih ada (kesempatan) save. Kalau udah enggak ada lagi ya, terpaksa harus pulang," jelas wanita cantik berusia 27 tahun ini lewat wawancara via Skype degan Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Untuk persiapan ke babak Battle Rounds, Maharasyi Hansa diberikan kurang lebih satu bulan untuk persiapan, termasuk pelatihan dan gladi bersih.

"Kita dikasih latihan sama Jennifer, ada juga coach privat kayak guru vokal gitu, dan kita dapat rehearsal juga bersama seluruh bandnya. Kayaknya sekali deh," tutur Maharasyi.

 Maharasyi Hansa (Instagram)

Sebelumnya penyanyi yang akrab di panggil Aci ini dilanda kegugupan yang membuat penampilannya menjadi tidak maksimal. Hal itu lantaran Maharasyi Hansa harus bernyanyi di depan para idolanya.

Meski begitu, penampilan Maharasyi Hansa di babak Battle Rounds tentunya sangat dinantikan karena babak ini menjadi tahap pertama penentuan dirinya akan berlanjut atau tidak. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini EXO Masuk Daftar Rekor Dunia
Artikel Selanjutnya
Despacito Keok, Ini Daftar Lengkap Pemenang MTV VMA 2017