Sukses

Dikabarkan Hamil, Ini Kata Istri Tarra Budiman

Istri Tarra Budiman belum lama ini terlihat mengunjungi dokter kandungan.

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman nampaknya tengah menikmati masa indah berdua dengan sang istri, Gya Sadiqah. Maklum, pasangan yang menikah sejak 22 April 2017 lalu itu masih belum memiliki buah hati dari pernikahannya itu. 

Namun, belakang terdengar kabar bahwa sang istri Gya Sadiqah tengah mengandung buah cinta dari pernikahan yang sudah berjalan selama enam bulan itu. Kabar tersebut mulai tersebar setelah salah satu akun gosip mengunggah foto pasangan itu, saat berada di sebuah rumah sakit bersalin.

Dalam unggahan itu terlihat Tara Budiman terlihat menggunakan kaos hitam dan sang istri menggunakan celana bergaris merah. Keduanya terlihat menunduk dan asyik memainkan ponselnya masing-masing.

Sayang kabar mengenai kehamilannya langsung dibantah oleh sepupu Raffi Ahmad itu. Melalui Instagram Live pada Sabtu (7/10/2017), Gya Sadiqah memberikan klarifikasi terhadap kabar yang sudah terlanjur tersebar itu.

"Kemarin aku cuma ketemu dokter kandungan untuk konsultasi aja. Karena wanita memang harus selalu cek. Kalau hamil belum, doain aja ya," jelasnya.

Sementara itu, belum lama ini Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja selesai menjalani liburan ke Eropa. Kebersamaan keduanya selama di benua Biru juga dipamerkan melalui akun Instagram milik keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini