Sukses

Nindy Ingin Tularkan Hobi Dandan kepada Anak

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah menjadi seorang ibu untuk dua orang anak, bukan berarti Nindy tidak mempedulikan penampilan. Penyanyi 28 tahun itu selalu memberikan penampilan yang luar biasa di berbagai kesempatan.

Terkenal sebagai wanita yang fashionable, Nindy pun mulai menurunkan hobinya tersebut kepada putrinya, Akifa Dhinira Parasady Harsono. Namun, dikatakan Nindy, bergaya tidak selalu harus mahal.

Gaya busana penyanyi Nindy di festival musik We The Fest 2017 (Foto: Instagram Nindy)

"Oh iya dong harus keren, harus gaya. Cuma kan bukan berarti gaya itu. Intinya gini, bergaya itu enggak harus mahal. Semua itu di-create bagaimana caranya bikin keren, gitu saja sih," kata Nindy saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Lebih lanjut soal fashion, wanita yang pernah menjadi rekan duet Audy Item ini mengaku sudah menyukai hal tersebut sejak lama. Menurutnya dengan memperhatikan gaya bisa membuat penampilan tidak selalu monoton.

Ini piama yang dikenakan Nindy Ayunda ke pesta ulang tahun anak Krisdayanti. [sumber: instagram/nindyparasadyharsono]

"Iya suka aja sih dari dulu, pengin tampil tuh enggak gitu-gitu aja. Terus kadang kan mungkin orang penginnya keliatannya cantik terus. Aku penginnya out of the box jadi bisa bermain dengan bermacam gaya dengan berbagai macam look, ya gitu aja sih prinsipnya," lanjut Nindy.

Sementara itu, untuk urusan anggaran, Nindy mengaku tidak memiliki target khusus, "Budget sendiri yang penting masih, aksudnya pada saat suka terus pengin beli, ya ada budget-nya ya pasti ada gitu. Yang penting enggak terlalu muluk, enggak belanja terus-terusan. Jadi pada saat ada rezekinya ya dibeli kalo enggak ada ya sabar dulu," tutup Nindy.

Artikel Selanjutnya
Anji Ungkap Sisi Positif Istri Berhenti Bekerja
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Jadi Mata-Mata di Instagram