Sukses

Nindy Dukung Produk Buatan Desainer Lokal

Penyanyi Nindy mengaku menggunakan produk fashion Tanah Air untuk mendukung karier desainer dalam negeri

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda memang selalu memperhatikan penampilannya. Untuk urusan gaya, Nindy tak mau sembarangan. Buktinya, ia sampai-sampai rela berburu barang yang ia suka hingga ke luar negeri.

"Kalau lagi liburan sekalian hunting, jadi pas lagi liburan itu kita kaya cari sesuatu yang memang aneh-aneh. Misalnya ada brand-brand yang ada buka di Jakarta, tapi kadang-kadang sepatu koleksinya itu enggak ada di sini, jadi pasti harus beli di luar (negeri)," kata Nindy saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Ini piama yang dikenakan Nindy Ayunda ke pesta ulang tahun anak Krisdayanti. [sumber: instagram/nindyparasadyharsono]

Untuk menyiasati harga tinggi yang dipatok oleh brand-brand luar negeri tersebut, Nindi harus rela menunggu saat-saat diskon, "Mungkin kayak brand-brand luar mungkin kalau harganya terlalu mahal banget ya mungkin dicari pada saat lagi sale, kan sering banget tuh," lanjutnya lagi.

Kendati demikian, bukan berarti Nindy mendewakan produk-produk luar negeri. Ia mengaku banyak juga karya-karya dari desainer Tanah Air yang juga ia idolakan. Bahkan, untuk produk tersebut, Nindy hampir memiliki koleksi produknya dengan lengkap. 

"Kalau brand-brand Indonesia, palingan yang aku suka. Aku pasti punya item-itemnya mereka satu-persatu. Jadi seenggaknya mewakili, kayak masih cinta Indonesia lah, mendukung karier-karier desainer Indonesia," kata Nindy lagi.

Nindy Ayunda dan Aska Parasady Harsono (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Untuk urusan biaya, Nindy mengaku tidak memiliki target khusus. Ia juga tidak terlalu ngotot untuk memaksakan harus dapat apa yang ia inginkan.

"Budget sendiri, pada saat suka terus pengin beli, ya ada budget-nya ya pasti ada gitu. Yang penting enggak terlalu muluk, enggak belanja terus-terusan, jadi pada saat ada rezekinya ya dibeli kalo enggak ada ya sabar dulu," kata Nindy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.