Sukses

Ratusan Orang Ikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia di Banjarmasin

Liputan6.com, Banjarmasin - Program Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar mulai melakukan pencarian talenta berbakat pedangdut Indonesia melalui proses audisi. 

Setelah Bengkulu, Gorontalo dan Maluku audisi Liga Dangdut Indonesia pun dilakukan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Jambi, Minggu (8/10/2017). Ratusan orang terlihat mengikuti proses pendaftaran program acara yang mencari bintang dangdut baru di Indonesia.

Demi menarik perhatian juri, peserta audisi Liga Dangdut Indonesia datang ke lokasi yang digelar di kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, tak hanya bermodal suara dan kemampuan bernyanyi dangdut.

Mereka juga datang dengan mengenakan atribut yang beragam. Mulai dari pakaian adat Kalimantan Selatan hingga paduan batik dan kain tradisional Indonesia.

Sesuai dengan tagline-nya "Seni Menyatukan", Liga Dangdut Indonesia bertujuan untuk mempersatukan Indonesia melalui musik dangdut. Maka dari itu, ajang ini akan mengadu talenta penyanyi dangdut terbaik dari 34 provinsi di Indonesia. Kemudian setiap kontestan juga akan menjadi duta dari daerahnya masing-masing dengan kategori tertentu.

Bagi kalian yang memiliki bakat menyanyi, mencintai musik dangdut, dan ingin sekali unjuk kebolehannya di atas panggung, terlebih bersama beberapa orang dari bermacam daerah di Indonesia, kalian bisa langsung mendaftar audisi Liga Dangdut Indonesia. Kalian bisa daftarkan diri secara online dan unggah video kalian di Vidio.com.

Artikel Selanjutnya
Jelang F8, Pantai Losari Makassar Bersolek
Artikel Selanjutnya
Peluang Anak Didik Kelima Mentor di Stand Up Comedy Academy 3