Sukses

Dituduh Lakukan Perkosaan, Nelly Ditangkap

Liputan6.com, Los Angeles - Rapper dan penyanyi R&B Cornell Hayney, atau yang lebih populer dengan sebutan Nelly, ditangkap oleh Kepolisian Auburn, Washington, Amerika Serikat, pada Sabtu (7/10/2017). Tuduhan yang dialamatkan pada pelantun "Dilemma" dan "Hot in Here" ini tak main-main, ia dituding telah melakukan perkosaan.

"Pada 3:48 dini hari, seorang perempuan menelepon 911 untuk melaporkan bahwa ia mengalami penyerangan seksual oleh seorang pria yang dikenal sebagai rapper Nelly," begitu laporan yang diterima kepolisian, seperti dilansir dari E! News, Minggu (8/10/2017).

 Nelly (Foto: hotnewhiphop.com)

Kejadian itu disebutkan terjadi di sebuah bus konser yang diparkir. Beberapa jam sebelumnya, Nelly memang baru manggung di White River Amphitheater.

Setelah laporan tersebut diterima, Nelly akhirnya ditangkap dan dibawa ke rumah tahanan pada pukul 4:37 pagi. Namun ia akhirnya dilepaskan dengan surat jaminan.

Nelly sendiri kini sudah kembali bercuit di media sosial, dan mengungkapkan bahwa ia tak bersalah. "Aku luar biasa kaget karena telah menjadi target dari tuduhan palsu ini. Aku benar-benar tak bersalah. Aku yakin saat fakta diperiksa, akan terlihat bahwa aku adalah korban dari tuduhan palsu ini," tulisnya di Twitter, pada Sabtu siang.

 Nelly (Bintang/EPA)

Ia juga meminta maaf pada keluarganya yang harus menanggung malu akibat kejadian ini, sekaligus berterima kasih atas dukungan para penggemarnya. "Dengan kata lain, kalian pasti tahu kan aku enggak bakal melakukan hal tolol seperti ini..!!" cuitnya.