Sukses

Usai Tampil di The Voice America, Ini Rencana Maharasyi Hansa

Kini Maharasyi Hansa tengah disibukkan dengan persiapan untuk babak Battle Rounds di ajang The Voice, di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Maharasyi Hansa, berhasil mencetak sejarah baru sebagai satu-satunya kontestan Indonesia yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya dalam acara The Voice di Amerika Serikat. The Voice, merupakan acara pencarian bakat bergengsi bertaraf internasional.

Menjadi pemenang pastinya impian bagi setiap kontestan termasuk Maharasyi Hansa. Untuk meraih impiannya tersebut, Maharasyi masih harus melakukan perjalanan yang terbilang cukup panjang.Namun ia sudah mulai memikirkan apa yang akan ia lakukan usai berkompetisi dalam The Voice

 

Wanita yang akrab dipanggil Aci ini mengaku dirinya akan terus berkiprah di dunia musik bahkan setelah perjalanannya di The Voice berakhir.

"Rencananya after The Voice, aku akan continue what I've been always doing (melanjutkan apa yang selama ini kukerjakan).. Aku kan seorang penyanyi dan penulis lagu, jadi aku cinta banget nulis musik," kata ungkap wanita cantik berusia 27 tahun ini lewat wawancara via Skype dengan Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Maharasyi Hansa bahkan mengatakan ia akan langsung merilis materi lagunya setelah The Voice rampung. "So I will be releasing lagu right after the show (jadi aku akan langsung mengeluarkan lagu setelah acaranya berakhir). Ini yang akan aku terus lanjutkan, merekam musik dan merilisnya," tuturnya menambahkan. 

Kini Maharasyi tengah disibukkan dengan persiapan untuk babak selanjutnya yaitu Battle Rounds. Di babak ini, dia akan dihadapkan dengan kontestan lain dan akan berduet menyanyikan satu lagu yang sama. Ini akan menjadi momen penentuan bagi Maharasyi; apakah ia akan lolos ke babak selanjutnya atau tidak.

 

Untuk persiapan ke babak Battle Rounds ini, Maharasyi Hansa diberikan kurang lebih satu bulan untuk persiapan, termasuk pelatihan dari Jennifer Hudson dan juga geladi bersih bersama band yang telah disiapkan. (Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.