Sukses

Cerita Kelly Tandiono Soal Jeans Kesayangannya sejak 14 Tahun

Kelly Tandiono memiliki sebuah jeans kesayangannya sejak ia berusia 14 tahun

Liputan6.com, Jakarta - Kelly Tandiono mengakui kecintaannya terhadap jeans. Kegemarannya terhadap jeans ini juga diakuinya sudah ia mulai sejak usia 14 tahun.

Rupanya, ada alasan sederhana yang membuat wanita kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 silam itu begitu cinta terhadap jeans.

"(Koleksinya) banyak sih, memang suka banget sama jeans, karena jeans itu kan klasik ya," kata Kelly Tandiono saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/10/2017).

Kelly Tandiono [Liputan6.com]

 

Saking banyaknya, Kelly sampai tidak mengetahui jumlah persis jeans miliknya. Bahkan, ada yang sejak ia berusia 14 tahun, masih ada hingga saat ini.

"Agak bingung ya (jumlahnya), soalnya dari kecil kan sudah pake jeans kan, aku ada jeans yang aku dari umur 14 tahun masih ada, untungnya masih muat," kata Kelly Tandiono lagi.

Dengan begitu, sampai saat ini jeans miliknya tersebut sudah berusia 16 tahun berada di tangan Kelly. Hal tersebut bagi Kelly justru menambah nilai klasik dari jeans itu sendiri.

Kelly Tandiono (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau jeans itu kalau sudah dipakai lama, warnanya suka sudah pudar, nah itu yang keren jadi vintage walaupun jeans yang sudah lama enggak dipake terus robek-robek. Dan ada beberapa koleksi jeans yang aku (sengaja) sobekin, dan ada juga yang udah robek sendiri," terang Kelly Tandiono.

Jeans tersebut sempat menjadi andalan Kelly dan akan selalu ia simpan sampai kapan pun.

"Suka aku pakai kalau aku bingung mau pake apa, pasti pakai itu. Jadi memang masih ada di rumah. Sekarang sih sudah enggak dipakai, tapi dikeep aja sih. Karena its my memorable jeans," Kelly Tandiono menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini