Sukses

Catat Jamnya, Ini Dia 4 Sinetron Baru SCTV yang Tayang Senin Esok

Liputan6.com, Jakarta Pecinta sinetron di Tanah Air sebentar lagi akan kedatangan empat tontonan baru dari Sinemart, yang akan dihadirkan di SCTV. Keempat sinetron unggulan yang akan tayang hari Senin (9/10/2017) ini, masing-masing memiliki warna yang berbeda.

Yang pertama akan menyambangi pemirsa, adalah Anak Masjid, yang akan tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB. Anak Masjid ini akan dibintangi oleh aktor pendatang baru Emiliano Cortizo dan Syakir Daulay.

Syakir Daulay tampil di sinetron Anak Masjid

 

Anak Masjid berkisah tentang Fari (Emiliano Cortizo), seorang anak bandel yang terpaksa tinggal di rumah kakeknya setelah dikeluarkan dari sekolah. Di sini, ia berkenalan dengan Ilham (Syakir Daulay) yang bertolak belakang dengannya, dan Mai (Megan Domani).

Setelah Anak Masjid, akan hadir Tuhan Ada di Mana-Mana yang tayang setiap hari pada 18.30 WIB. Yang menarik, ini adalah debut akting Aditya Zoni, adik Ammar Zoni, di SCTV. Berbeda dengan sinetron lain yang dirilis di hari yang sama, Tuhan Ada di Mana-Mana memiliki nuansa Betawi yang kental.

Sinetron ini menceritakan tentang seorang Okim (Aditya Herpavi), pemilik orkes lenong yang dulu sempat berjaya, Setia Menanti. Suatu hari, Okim mendapat penghargaan dari Gubernur Betawi karena dinilai sebagai sosok pelestari budaya Betawi. Namun hal ini malah memancing rumor tak sedap tentangnya.

Instagram/ cutratumeyriska

Beranjak malam, tontonan sinetron makin seru dengan kehadiran Anak Langit. Hiro dkk kini akan menyambangi pemirsa setianya setiap hari, pukul 20.00 WIB.

Setelahnya, akan hadir sinetron baru bertajuk DIA yang memasang sejumlah bintang sinetron populer seperti, Cut Meyriska, Ochi Rosdiana, Rionaldo Stokhorst, dan Omar Daniel. Dari trailer yang dirilis di media sosial beberapa waktu lalu, terkuak bahwa akan ada kisah cinta beda dunia yang akan melibatkan para pemainnya. Penasaran dengan jalan ceritanya? DIA, akan tayang setiap hari di SCTV, pukul 21.30 WIB.

 

Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2
Artikel Selanjutnya
SCTV Tayangkan Elif 2017, Lanjutkan Kisah Hidup Elif dan Ibunya