Sukses

Artis Indonesia Ini Bikin Maharasyi Hansa Jatuh Cinta

Maharasyi Hansa mengenal sosok komedian ini lewat ibu dan kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Maharasyi Hansa, penyanyi Tanah Air yang tinggal di Amerika Serikat, baru saja menorehkan sejarah baru di ajang pencarian bakat bergengsi Amerika Serikat, The Voice Season 13. Pasalnya, dirinya merupakan orang Indonesia pertama yang pernah lolos dalam babak Blind Audition, bahkan sampai diperebutkan oleh dua penyanyi internasional, Jennifer Hudson dan Miley Cyrus.

	Sumber: dokumentasi pribadi

Walau Maharasyi Hansa terbilang cukup lama tinggal di Amerika Serikat, tak berarti ia lantas ketinggalan perkembangan dunia hiburan Tanah Air. Dia mengaku masih mendengarkan lagu-lagu yang dilantunkan oleh sepupunya, Denada, dan penyanyi multitalenta yang kini berkiprah secara global, Agnez Mo.

Selain itu, Maharasyi juga mengetahui beberapa selebritis pria Indonesia seperti Afgan dan Reza Rahadian. Namun, siapa sangka ternyata Maharasyi lebih tertarik untuk memperbincangkan salah satu komedian pria papan atas di Indonesia. Pria ini tak lain adalah Sule.

"Aku tahu Sule dan aku cinta banget sama Sule!" ujar wanita yang akrab dipanggil Aci ini lewat wawancara via Skype degan Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Sule merupakan sosok multitalenta dan dia sangat menghormatinya sebagai sesama penyanyi."Mas Sule itu kan dia orangnya lucu banget dan jago nyanyi. So.. Gak bisa dibandingkan. Dia tetap keren menurut aku," lanjut Maharasyi.

	Sule (Ruswanto/Bintang.com)

Maharasyi mengaku mengetahui sosok komedian Sule lewat ibu dan kakaknya. Ibu dan kakaknya kerap menonton acara TV Indonesia lewat kanal berbagi video atau streaming."Mama tuh,, oh my gosh, rajin banget, sama kakak juga sih, ngikutin show-show lucu yang ada di Indonesia," tutur Maharasyi Hansa. (Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini