Sukses

Tamat, Seperti Apa Ending Episode Terakhir Dua Wanita Cantik?

Liputan6.com, Jakarta - Dua Wanita Cantik mengikuti dua sinetron Sinemart lainnya yang sudah harus berakhir di SCTV pada Sabtu (7/10/2017) tadi malam. Dua Wanita Cantik nantinya akan digantikan sinetron Dia yang baru mulai tayang Senin, 9 Oktober 2017 besok.

Dua Wanita Cantik sendiri semalam tamat di episodenya yang ke-78. Jumlah episode ini jauh lebih banyak jika dibanding sinetron pendahulunya yang hanya bertahan seminggu tayang. Dua Wanita Cantik sendiri sebelumnya menggantikan Kekasih Bayangan dan tayang sejak 31 Juli 2017 lalu.

Lantas bagaimana dengan akhir kisah Alena (Nikita Willy) dan Jelita (Ochi Rosdiana) sebagai sang dua wanita cantik dalam hidup Surya (Teuku Ryan)? Berikut ulasannya.

Di episode terakhirnya, identitas Keyra akhirnya terungkap. Keyra akhirnya sadar dari amnesia-nya. Ia langsung mengingat jika dirinya adalah Alena, kekasih Galang (Rezky Aditya). Elang (Marcel Chandrawinata) tak terima 'tunangannya' lagi-lagi pergi meninggalkannya. Keyra asli ternyata sudah meninggal dan Elang yang kemudian menemukan Alena yang amnesia lantas menyebut Alena adalah tunangannya.

Kebohongannya terbongkar, Elang pun mengancam ia akan bunuh diri di tempat kenangannya dulu bersama Keyra. Alena-Galang lalu bergegas mencari Elang dan mencegahnya bunuh diri. Berkat Alena-Galang, Elang akhirnya sadar kalau hidupnya harus terus berjalan meski Keyra sudah tiada. Galang-Alena pun menerima Elang sebagai sahabat baru mereka.

Sementara itu, kematian tragis Haidar (Sultan Djorghie) begitu memukul Bara (Donny Michael). Bara hancur di tepi makam papanya. Naomi, model yang membuat hubungan Bara-Angel (Audi Marissa) akhirnya menelpon Angel untuk meminta maaf. Naomi juga meminta Angel untuk datang karena Haidar sudah meninggal. Angel langsung menuju makam Haidar. Bara senang Angel akhirnya datang. Bara lantas meminta Angel tidak meninggalkannya lagi. Angel berjanji ia akan selalu bersama karena yakin sejak awal Bara adalah jodohnya.

Rosa (Windy Wulandari) ternyata juga datang ke pemakaman Haidar. Rosa meminta maaf pada Bara karena sudah pergi sejak Bara masih kecil. Rosa ingin memperbaiki kesalahannya dengan mengurus Bara setelah Haidar meninggal. Dengan berlinang air mata, Bara akhirnya menerima kembali mamanya. Mereka saling berpelukan, menangis bahagia. Dari balik pohon, Angel tersenyum melihat mantan ibu tirinya itu akhirnya berbaikan dengan anak kandungnya.

Sampai di penghujung cerita, Kirana (Vira Yuniar) akhirnya mengumumkan kalau Surya adalah ayah kandung Alena yang sebenarnya. Alena bahagia setelah sekian lama akhirnya menemukan ayah kandungnya. Jelita menyambut Alena sebagai kakaknya. Dua Wanita Cantik pun akhirnya ditutup dengan prosesi lamaran Radit (Omar Daniel) dan Galang untuk Jelita-Alena yang langsung diterima Surya-Kirana.

Berakhir dengan happy ending, Dua Wanita Cantik tentu melegakan perasaan penonton setianya. Pun begitu dengan kisah lainnya yang tak selesai ala kadarnya. Kisah kejahatan antagonis mendapat nilai lebih lantaran terselesaikan dengan rapih. Tak hanya Haidar yang tewas, Ria juga harus mendekam di penjara sebelum akhirnya dilepaskan setelah menandatangani surat perjanjian. Sementara Bara dan Rosa, dua tokoh abu-abu akhirnya mendapatkan ending manis yang layak diterima.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7