Sukses

Kisruh Fast and Furious 9, Vin Diesel Bela The Rock

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini, banyak terjadi kekisruhan soal Fast and Furious 9. Hal ini diawali dengan pengunduran tanggal tayang Fast and Furious 9, dan menjalar pada ketegangan antara dua pemain film ini, Tyrese Gibson dan Dwayne 'The Rock' Johnson.

Dalam media sosialnya, Tyrese Gibson dengan panjang lebar menumpahkan kekecewaannya karena The Rock menerima tawaran untuk membuat film spin-off Fast and Furious. Film sempalan ini ia tuding menjadi penyebab mundurnya tanggal penayangan Fast and Furious 9.

Maklum, film spin-off tersebut dijadwalkan tayang tahun 2019. Sementara Fast and Furious 9 yang awalnya dijatahkan untuk tayang di tahun tersebut, diundur menjadi tahun 2020.

 (moviepilot.com)

Vin Diesel yang selam ini bungkam melihat polemik yang terjadi di antara lawan mainnya, akhirnya ikut angkat suara. Lewat Instagram pribadinya, Sabtu (7/10/2017), ia mengunggah sebuah foto adegan di Fast and Furious yang memperlihatkan dirinya tengah berjalan bersama The Rock.

"Persaudaraan...dan hal-hal rumit di dalamnya," tulis Vin Diesel, mengawali kalimat panjang yang ia tulis sebagai keterangan foto.

Vin Diesel menulis bahwa ia masih ingat bagaimana adegan ini diambil di lokasi dengan pemandangan indah, Puerto Rico. Sambil bernostalgia, ia ingat bahwa saat itu ia baru berulang tahun ke-43 dan dikaruniai seorang putra.

Ia lalu menyebutkan bahwa ada seseorang bernama Jan Kelly yang menjawab pertanyaan yang ia unggah di Facebook. Aktor bernama asli Mark Sinclair ini, menanyakan siapa aktor yang diinginkan para penggemar untuk menjadi lawan mainnya. "Dia menjawab akan sangat menyenangkan bila aku bisa bekerja dengan Dwayne...Aku mendengarkan permintaannya, dan Dwayne menjadi Hobbs," tulisnya.

Vin Diesel lantas masuk ke inti masalah, soal perseteruan tentang tanggal perilisan Fast and Furious 9. "Aku tahu ada banyak spekulasi tentang alasan tanggal penayangan Fast 9 diundur...tapi sangat tak adil untuk menyebutkan bahwa hal ini adalah kesalahan seseorang," tulisnya.

Ia juga membela keputusan untuk memundurkan jadwal penayangan Fast and Furious 9. "Seperti mesin yang telah berkeliling dunia delapan kali, waralaba ini perlu diperbaiki. Teman baikku dan juga ayah dari Universal (studio yang memproduksi Fast and Furious), Ron Meyer, memberi kami waktu untuk melakukannya," tulisnya.

Terakhir, ia menjanjikan kabar baik untuk para penggemar film ini. "Kami memiliki sejumlah kabar baik yang akan segera dibagikan...nantikanlah," tutup Vin Diesel.

Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ajak Emilia Clarke ke Pulau Komodo
Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91