Sukses

Maharasyi Hansa Pernah Main Film Bareng Aktor Ganteng Ini

Maharasyi Hansa, mengungkap bahwa dirinya pernah bermain dalam film laga asal Brunei Darussalam.

Liputan6.com, Jakarta Selain kemampuan tarik suara, ternyata Maharasyi Hansa pernah menjajal bidang seni lain. Siapa sangka, wanita dengan panggilan akrab Aci ini ternyata pernah menjejakkan kakinya ke dunia akting.

  

Maharasyi Hansa, mengungkap bahwa dirinya pernah bermain film walaupun hanya menjadi cameo. Maharasyi pernah turut berperan dalam film laga asal Brunei Darussalam berjudul Yasmine pada 2014 silam. Ia berperan sebagai teman dari Yasmine.

Film ini ternyata juga memasang salah satu aktor Indonesia papan atas Tanah Air, Reza Rahadian. "Kita juga pernah sharing film sih.. Aku cameo di film Brunei namanya Yasmine. Dari situlah aku ketemu dan temenan sama Reza," tutur Maharasyi lewat wawancara via Skype dengan Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Setelah melihat sendiri paras dan kemampuan akting Reza Rahadian, Maharasyi Hansa pun tak malu-malu mengungkapkan pujian pada Reza Rahadian. "Reza Rahadian itu adalah salah satu aktor Indonesia yang paling hebat dan ganteng banget," tambah wanita cantik berusia 27 tahun itu.

 Penyanyi Maharasyi Hansa (Foto:Maharasyi Hansa)

Sementara itu, Maharasyi Hansa sendiri kini tengah memfokuskan diri hanya ke dunia tarik suara. Kecintaannya dengan musik membuat dirinya ingin melanjutkan karier sebagai penyanyi dan juga penulis lagu.

Bahkan setelah partisipasinya dalam acara pencarian bakat Amerika Serikat, The Voice berakhir, dia memastikan dirinya akan kembali aktif merekam dan merilis lagu-lagu yang telah ia buat. (Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.