Sukses

Luhan Eks EXO Mengaku Pacari Aktris Tiongkok Guan Xiao Tong

Luhan eks EXO mengaku kini telah memiliki kekasih, seorang aktris Tiongkok bernama Guan Xiao Tong.

Liputan6.com, Beijing - Setelah keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya, EXO, Luhan masih eksis di jagat hiburan tanah kelahirannya, Tiongkok. Di kampung halamannya ini, Luhan telah merilis sebuah album solo dan membintangi sejumlah film sukses.

Baru-baru ini, ia membuat sebuah pengakuan mengejutkan lewat media sosial Weibo.

 Luhan. foto: onehallyu.com

Dilansir dari Soompi, Minggu (8/10/2017), ia mengaku kini telah memiliki kekasih, seorang aktris Tiongkok bernama Guan Xiao Tong yang juga dikenal sebagai Traey Miley.

"Halo semuanya, aku perkenalkan pada pacarku," tulis Luhan sambil me-mention akun milik Guan Xiao Tong.

Status ini kemudian dibalas oleh sang aktris dengan emoticon hati. Perempuan 20 tahun ini lantas menambahkan dengan tulisan, "Aiya, keren!"

 Luhan dan Guan Xiao Tong (Soompi)

Banyak penggemar yang lantas menengok kembali rumor yang sempat muncul di masa lalu tentang hubungan mereka. Namun ada pula yang memperkirakan bahwa ini hubungan ini hanya untuk keperluan syuting saja.

Luhan dan Guan Xiao Tong saat ini memang tengah terlibat dalam pembuatan serial drama yang akan ditayangkan pada tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini