Sukses

Resepsi Kedua, Makeup Laudya Cynthia Bella Cantik Merona

Liputan6.com, Jakarta - Resepsi nikah ‎Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digelar di The Diamond Inter Continental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017). Raut bahagia terlihat di wajah bintang film Virgin tersebut.

Mengenakan gaun pastel, Laudya Cynthia Bella terlihat cantik dengan riasan yang merona. Ia tak henti mengurai senyuman seraya menceritakan kebahagiaan dirinya sudah menjadi istri pengusaha asal Malaysia.

"Terima kasih atas dukungan dan doanya. Teman-teman media pasti support dan doakan yang terbaik untuk saya. Alhamdulillah acara hari ini dibuat untuk keluarga dan teman dekat, agar lebih intimate," ungkap Laudya Cynthia Bella.

Ia pun menjelaskan konsep pernikahannya di Malaysia pada 8 September 2017 lalu yang dilakukan secara tertutup. Hal itu dilakukan untuk memperoleh suasana pernikahan yang sakral.

"Kemarin acara di Kuala Lumpur memang tertutup karena akad nikah saya ingin lebih khusyuk. Mohon dukungan dan support teman-teman media. Terima kasih banyak ya," ujar Laudya Cynthia Bella. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini