Sukses

Sudah Menikah, Laudya Cynthia Bella: Sekarang Sudah Tenang...

Laudya Cynthia Bella mengungkapkan kebahagiaannya usai dipersunting Engku Emran pada 8 September 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta -Laudya Cynthia Bella mengungkapkan kebahagiaannya usai dipersunting Engku Emran pada 8 September 2017 lalu.

Dalam resepsi kedua di The Diamond InterContinental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017), Laudya Cynthia Bella mengaku sudah lebih tenang sejak berstatus sebagai istri pengusaha Malaysia tersebut.

"Alhamdulillah sekarang sudah tenang. Sebelumnya memang tenang, tapi sekarang lebih tenang. Karena orangtua tugasnya selesai. Anaknya semua sudah menikah," ucap Laudya Cynthia Bella.

Perbedaan budaya Indonesia-Malaysia, tak membuat Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran khawatir. Sebaliknya, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu merasa bahagia dapat menyatu dengan pria yang berbeda negara.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Yang penting buatku itu seiman. Walau memiliki kultur berbeda tapi tujuan dan niatnya sama, untuk beribadah," kata Laudya Cynthia Bella.

Pada kesempatan itu, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan rasa terima kasihnya atas doa dan dukungan semua pihak. "Aku bersyukur dan berterima kasih untuk semua doa dan dukungan dari teman-teman media semuanya. Terima kasih banyak ya," ujarnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini