Sukses

Model Korsel Lee Ui Soo Tewas Bunuh Diri

Liputan6.com, Seoul - Lee Ui Soo, seorang model asal Korea Selatan, menambah panjang daftar tokoh asal Negeri Ginseng yang mengakhiri hidupnya sendiri. Ia bunuh diri di usia yang masih terbilang muda, 22 tahun.

Kabar mengenai kematian Lee Ui Soo dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, ESteem Modeling Agency, pada Minggu (8/10/2017).

"Kami masih kaget dengan berita ini. Ia memang mengakhiri hidupnya sendiri, tapi kami masih menyelidiki detail mengenai kejadian ini," tutur perwakilan agensi tersebut, seperti dilaporkan Soompi.

Dalam pernyataan ini juga disebutkan bahwa pihak keluarga ingin mengadakan pemakaman secara tertutup dengan dihadiri kerabat terdekat. "Mohon doanya agar ia bisa beristirahat dengan tenang," tuturnya.

Sehari sebelumnya, kakak laki-laki Lee Ui Soo juga menulis berita tentang kematian sang adik di akun media sosial pribadi miliknya.

"Adik lelakiku satu-satunya Lee Ui Soo meninggal dunia pada 6 Oktober 2017. Aku sebelumnya yakin dia hidup dengan baik sebagai model dan DJ...ini pasti hal yang sulit untuknya, melihat dia mengambil keputusan seperti ini," tulisnya.

Ia mengatakan bahwa pada 8 Oktober, mereka akan menerima dokumen mengenai kematian sang adik dari Kepolisian Yongsan, Seoul. Jenazah Lee Ui Soo kemudian akan disemayamkan di rumah duka.

"Peti matinya akan disemayamkan di rumah duka selama sehari dan kami akan menghabiskan waktu di sisinya untuk berdoa bersama pastur kami, dan teman-teman lainnya akan berkunjung," tulisnya.

	Sumber: Instagram

Ia juga meminta agar publik ikut mendoakan sang adik. "Ada banyak hal yang akan lebih jelas setelah investigasi berjalan, tapi mohon doakan agar Ui Soo kami pergi ke tempat yang lebih baik," tuturnya.

Lee Ui Soo rencananya akan dimakamkan pada 9 Oktober 2017 di Seoul Memorial Park.

Artikel Selanjutnya
Hilang Sejak 2013, Bibi dari Kim Jong-un Ternyata...