Sukses

Atta Lemos: Perceraian Ini Titik Kesabaran Saya

Langkah penyanyi Krisdayanti untuk menikah dengan pengusaha asal Timor Leste Rahul Lemos sudah tidak ada halangan lagi. Hal itu lantaran Rahul sudah menyandang status duda setelah resmi bercerai dengan Atta.

Liputan6.com, Jakarta: Ibaratnya jalan tol bebas hambatan. Itulah kini yang sepertinya pas untuk kondisi Krisdayanti jika ingin segera menikah dengan Rahul Lemos. Karena pengusaha asal Timor Leste itu sekarang sudah berstatus duda. Surat keputusan cerai Silvalay Noor Athalia dengan Rahul Lemos, dijadwalkan rampung Selasa (21/12).

"Perceraian ini adalah titik kesabaran saya yang sudah cukup sampai di sini, saya mikirin diri saya dan anak-anak saya, soal kabar mereka mau menikah, saya sudah engga kaget, bagus kalau mereka akhirnya menikah, alhamdulilah," kata Atta, seperti dikutip tayangan infoteinmen Halo Selebriti di SCTV.

Menanggapi hal itu, perasaan Krisdayanti sendiri mengaku lega. Ia juga dengan bangga menunjukkan cincin keseriusan Rahul terhadap dirinya. Mengenai kabar mereka akan menikah, KD sumringah dan seolah tidak sabar. "Insya Allah, sekarang sedang dalam tahap pengurusan semua, sudah lebih tenang, sehingga persiapan menjadi lebih enak," tutur KD -- sapaan akrab Krisdayanti.

Disinggung mengenai waktu pernikahan yang rencananya jatuh pada 11 Januari mendatang, KD menyanggahnya. "11 Januari itu lagunya Gigi, itu juga ulang tahunnya Siti Nurhaliza," ungkap KD menyanggah.

Sementara itu, mantan suami KD, Anang Hermasyah dan putri pertama Aurel mengaku senang dan amat mendukung ibunya menikah dengan Rahul. Bahkan Aurel menegaskan akan datang ke pernikahan ibu kandungnya tersebut. "Pasti aku datang untuk temuin mimi, kalau enggak datang parah banget itu, engga boleh," ungkap Aurel polos.

Soal sosok Rahul, Aurel mengaku sudah mengenalnya. "Dia (Rahul) orangnya baik, cuma masih lebih baik pipi (Anang), aku kenal deket, cuma engga deket-deket banget," pungkas Aurel.(Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini