Sukses

Chelsea Islan Tak Ingin Kehilangan Anak Marini Zumarnis?

Kemesraan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana, anak semata wayang Marini Zumarnis tak disembunyikan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana, anak semata wayang Marini Zumarnis tak disembunyikan lagi. Bahkan, keduanya mengumbar kata cinta.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram masing-masing, mereka tak malu-malu lagi saling peluk. Bahkan, Chelsea Islan yang selama ini tak pernah memperlihatkan keakrabannya dengan pria yang dikabarkan dekat dengannya, kali ini ia mengunggah foto dirinya bersama anak Marini Zumarnis.

 Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Chelsea Islan pun menuliskan kata-kata indah menyiratkan dirinya tak mau kehilangan cowok yang kini tengah menjalani kuliah di Australia.

"Happy Infinity Day!If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go (Selamat hari tak terbatas! Jika Anda cukup beruntung untuk menemukan sesorang yang aneh seperti Anda, jangan pernah membiarkan mereka pergi)," tulis Chelsea Islan sebagai keterangan foto, Senin (9/10/2017).

Rupanya, bukan hanya Chelsea Islan yang merasakan jatuh cinta begitupun dengan anak Marini Zumarnis. Daffa pun mengunggah foto mereka berdua saat berada di sebuah kapal laut.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana saling peluk. Dan dia pun mengutip kata-kata manis dari penyair Sapardi Djoko Damono.

"Happy Infinity Day!"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono," tulis Daffa sebagai keterangan foto.

Chelsea Islan unggah foto mesra dengan anak Marini Zumarnis di akun Instagramnya (Foto: Instagram)

Seolah ingin berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya, baik Chelsea Islan maupun Daffa tak menutup kolom komentarnya. Para warganet pun setuju, dan membandingkan dengan Bastian Steel.

"Cocok kok dari pada sama yang kemarin," tulis akun @yanwarda. Hal senada dikatakan akun @nugiwidiii, "Gpp lah yg penting kagak ama yg kemaren."

"Manaaa komennya babas??! Wkwkwk sabar ya @bastiansteel," lanjut akun @dekha.ryn.

Akun @iwed_tea_menambahkan, "I'm happy for you..just look thats smile..."

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.