Sukses

Trailer Justice League Trending, Wonder Woman Jadi Sorotan

Liputan6.com, Los Angeles - Para pecinta superhero DC belum lama ini disuguhi oleh trailer baru Justice League yang bertema "Official Heroes Trailer" oleh Warner Bros. Pictures. Di situ terdengar lagu cover "Heroes" yang aslinya dinyanyikan oleh David Bowie sebagai pengiring trailer-nya.

Selain itu, ada beberapa adegan trailer Justice League yang tampak seperti hasil dari syuting ulang yang digelar oleh Joss Whedon, sutradara pasca-produksi pengganti Zack Snyder. Beberapa adegan mengejutkan juga dimunculkan.

Poster baru Justice League. (Ace Showbiz / Warner Bros)

Misalnya saja di awal film kita melihat Lois Lane berbicara dengan Clark Kent alias Superman yang ternyata merupakan adegan mimpi. Lalu karakter antagonis utama bernama Steppenwolf juga menyerang kaum Amazon.

Di luar banyaknya adegan laga yang disajikan, trailer "Heroes" Justice League ini masuk dalam kategori trending sejak diunggah Minggu (8/10/2017). Para penggemar pun terpaku oleh dua superhero yang ada dalam film ini, Aquaman dan Wonder Woman. Hal itu bisa dilihat dari komentar para warganet yang dituliskan melalui situs pengunggah video.

 

 

1 dari 2 halaman

Aquaman dan Wonder Woman

Pada sebuah adegan, terlihat Aquaman sedang dibawa terbang oleh Cyborg yang bertanya sebelum melempar sang pahlawan Atlantis itu. Reaksi Aquaman pun menyita perhatian warganet. "2:16 "Mah Man!?" LOL WTF Aquaman!" tulis pengguna akun Pakistani Reactions.

Justice League (Sumber: batman-news.com)

Tak kalah dengan Aquaman, Wonder Woman juga berhasil membuat fans terpesona. "Di 2.28 ....Gal terlihat HOT!!" tulis pengguna Prateek bose. "Aku benar-benar bersemangat untuk menonton ini. Aku mungkin atau tidak merasa jatuh cinta dengan Gal Gadot," tulis Haley420.

Justice League berkisah tentang Bruce Wayne alias Batman yang membentuk tim bersama Diana Prince alias Wonder Woman untuk menghadapi musuh yang lebih besar setelah Superman tiada. Mereka pun merekrut para metahuman lain yang terdiri dari Aquaman, Cyborg, dan The Flash untuk menyelamatkan bumi dari serangan yang setingkat bencana. Film ini dipastikan tayang November 2017.

Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch