Sukses

Siti Badriah Sedih Ditinggal Nikah Haydar Ali Assegaf?

Siti Badriah sempat disebut-sebut sebagai kekasih Haydar Ali Assegaf.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah sempat disebut-sebut sebagai kekasih Haydar Ali Assegaf. Namun, pada Senin (9/10/2017), Haydar justru mengunggah foto pernikahannya dengan seorang wanita yang diketahui bernama Mila.

Sepertinya pernikahan pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini membuat sedih Siti Badriah. Ia pun mengunggah foto mengenakan jaket denim ke akun Instagramnya.

 Haydar Ali Assegaf resmi nikahi Sitta Jamila Assegaf (Foto: Instagram)

Pelantun "Suamiku Kawin Lagi" ini pun memunggungi kamera, namun wajahnya dipalingkan ke arah kanan. Tampak wajah Siti Badriah bersedih. Lantaran ditinggal menikah Haydar Ali?

"Allah punya rencana yang jauhhhh lebih baik..Percayalah," tulisan Siti Badriah sebagai keterangan foto ini seolah menunjukkan dirinya tak masalah dengan pernikahan haydar.

Sebanyak lebih dari 7 ribu pengguna Instagram menyukai foto dan keterangan Siti Badriah. Dan tak sedikit juga yang memberi kekuatan pada pedangdut 25 tahun ini.

"Betul banget kak allah punya rahasia yg kita tidak pernah tau yakinlah allah sdah minyiap kan sebuah hadiah yg jauh lebih indah buak kaka," tulis akun @badriaholic.wonosari.

 Siti Badriah sedih ditinggal nikah Haydar Ali Assegaf? (Foto: Instagram)

Sementara akun @syafa_navisa menambahkan, "Ya cedih lg cedih lg,semoga kakak diberikan kelancaran rezeki & jodoh."

Dan akun @putryzulkha melanjutkan, "Sabar ya... Aku pun d posisi km, ketika rencana kita d gagalkan Allah, berarti kita hrus yakin ada rencananya yg lbh baik. keep tawakal... Aku yakin krn Allah maha adil.... Love you sibad."

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Haydar Ali Assegaf merupakan teman spesial. Namun Haydar tak mau menyebut kedekatan tersebut sebagai pacaran.

"Kalau dibilang pacaran ya enggak pacaran, dibilang enggak pacaran juga kayak pacaran. Kita sahabatan dekat banget," ujar Siti Badriah beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini