Sukses

Ariel Tatum Vakum dari Dunia Hiburan, Kenapa?

Apa alasan Ariel Tatum vakum dari pekerjaannya?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Ariel Tatum tak terlihat kiprahnya di televisi maupun layar lebar. Rupanya, ia memang sedang menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan. Ia butuh waktu untuk rehat sejenak dari segala kesibukannya.

Preskon program Ramadan Trans TV (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku break dulu dan enggak ambil kerjaan sampai sekarang," ucap Ariel Tatum kepada wartawan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/10/2017).

Kebetulan, ia juga ingin fokus pada kuliahnya. Ya, saat ini Ariel Tatum sedang menjalani pendidikan jenjang strata satu di bidang seni. Wanita berusia 20 tahun ini memilih pendidikan sebagai prioritas.

"Aku memang lagi break dulu dan memang lagi sibuk kuliah. Kebetulan aku ambil performing arts. Kalau untuk yang lain-lainnya sih masih belum terlalu sibuk banget," ujar Ariel Tatum.

Ariel Tatum (Instagram)Selain kuliah, ia juga sangat menikmati waktu luangnya. "Kegiatanku sekarang ya cuma yoga, masak, melukis dan menulis. Memang terkadang butuh juga waktu sebentar untuk break dari rutinitas, biar fresh,” ucapnya.

Namun, tentu tidak selamamya ia rehat dari dunia entertainment. "Sudah ada produksi film, hanya mulainya akhir tahun dan awal tahun depan,” Ariel Tatum mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.