Sukses

Saksikan Live Streaming: Episode Perdana Sinetron Anak Masjid

Liputan6.com, Jakarta Parade cerita baru SCTV dimulai Senin (9/10/2017). Di antara empat judul sinetron yang baru disajikan, Anak Masjid menempati slot pertama di jam tayang, yaitu pukul 17.00 WIB.

Anak Masjid menampilkan akting Megan Domani, bintang Sinemart yang sudah tak asing lagi bagi pemirsa. Megan akan beradu akting dengan dua pesinetron pendatang baru, yaitu Emiliano Fernando Cortizo dan Syakir Daulay.

Secara global cerita sinetron Anak Masjid bertutur tentang kehidupan remaja Fari (Emiliano Cortizo) yang sombong, bersikap semaunya, dan tidak peka pada keadaan dan kesulitan orang lain. Fari sendiri hanyalah contoh remaja masa kini yang gaul, keren, cuek, urakan, dan blak-blakan. Tak heran, banyak yang menganggap ia sebagai anak yang tak berakhlak.

Fari akhirnya bertemu Ilham (Syakir Daulay), seorang anak yang memiliki sifat bertolak-belakang dengan Fari. Ilham dikenal sebagai panutan di kompleks. Tak hanya jadi ketua remaja masjid, baru-baru ini Ilham juga telah berhasil menjuarai lomba hafiz Alquran, sehingga membuat semua warga kompleks bangga padanya. Mai (Megan Domani) sahabat Ilham yang pernah berselisih paham dengan Fari.

Seperti apa keseruan cerita sinetron Anak Masjid di episode perdana? Saksikan melalui live streaming di Liputan6.com

 

Hari/Tanggal     :     Senin,9 Oktober 2017

Pukul                :     17.00 WIB 0 selesai

 

Mau nonton episode perdana sinetron Anak Masjid? Silahkan klik di sini

 

 

Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2
Artikel Selanjutnya
SCTV Tayangkan Elif 2017, Lanjutkan Kisah Hidup Elif dan Ibunya