Sukses

Saksikan Live Streaming: Episode Perdana Sinetron Dia

Sinetron Dia dibintangi oleh Cut Meyriska dan Rionaldo Stockhorst. Inilah salah satu sinetron baru di SCTV mulai Senin (9/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska kembali akan mencuri perhatian pemirsa SCTV. Lewat drama terbaru sinetron Dia, artis  berdarah Aceh ini akan beradu akting dengan sejumlah bintang yang juga menjadi idola pemirsa. Mereka di antaranya Rionaldo Stockhorst, Omar Daniel dan Ocy Rosdiana.

 

 

Sinetron Dia jadi judul keempat Chika demikian Cut Meyriska biasa disapa, memamerkan aktingnya di layar 'Satu Untuk Semua'. Keseruan cerita drama percintaan menjadi jualan utama sinetron produksi Sinemart ini. Sinetron Dia menjadi salah satu dari empat judul sinetron terbaru SCTV yang tayang pekan ini. 

Cut Meyriska dan kawan-kawan akan membuat pemirsa jatuh hati pada peran dan cerita yang mereka mainkan. Jika penasaran silakan tonton episode perdana sinetron Dia: 

Hari/Tanggal     :     Senin, 9 Oktober 2017

Pukul                :     21.30 WIB - selesai

 

 Silahkan tonton episode perdana sinetron Dia di sini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini