Sukses

Ditagih Undangan, Rossa Akan Menikah dengan Afgan?

Di hari ulang tahunnya, Rossa membawa kabar bahagia kepada semua orang.

Liputan6.com, Jakarta - Delapan tahun sudah Rossa menyandang status janda setelah bercerai dari Yoyo Padi. Tampaknya sebentar lagi akan ada kabar bahagia dari pelantun "Ayat-Ayat Cinta" tersebut.

Rossa yang hari ini, Senin (9/10/2017) genap berusia 39 tahun, tiba-tiba ditagih undangan dan seragam oleh sahabatnya, Melly Goeslaw. Istri Anto Hoed itu berharap Rossa tidak lupa lagi memberikan kepadanya.

 Rossa [foto: instagram]

"Happy Bdaaaaay Dato Sri Rossa Roslaina Panjang umur, sukses, sehat terus , dan yg terpenting saya segera dapat ondangan dan seragam dong mbaaaaaaa , jangan di lila lilain lg mbaaaa syalalalalalalalalala," kata Melly Goeslaw melalui Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Melly sempat menuliskan nama 'Syahreza' di belakang nama Rossa. Seperti diketahui, 'Syahreza' merupakan nama belakang Afgan, pria yang akhir-akhir ini dikabarkan tengah dekat dengannya.

Rossa sendiri mengaimini doa dari Melly Goeslaw meski memprotes nama 'Syahreza' yang sempat ditulis sahabatnya itu. "Aaamiiin ya Rabb.mbaaakkk itu info dikontrooollll mbaaaaakkkkkkk @melly_goeslaw," ujar Rossa.

 Rossa akan segera melepas status jandanya?

Namun ternyata unggahan Melly Goeslaw ini sudah viral dan membuat warganet heboh. "Kok ada syahreza-nya?beneran teh. @melly_goeslaw ?" tanya @nafa_suposo.

"Panjang amad teh oca nama ny😂aa syahreza ny pula cie..cie," sahut @ita_alfiansyah2.

 Pasangan duet Rossa dan Afgan menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Keduanya kompak mengenakan busana serba hitam pada resepsi Raisa - Hamish. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski tak memberikan klarifikasi langsung soal kabar bahagia tersebut, Rossa mengungkapkan kalau tak lama lagi dirinya akan membuka lembaran kehidupan yang baru. "Sebentar lagi aku menutup cerita lama dan mengganti lembar baru... #grateful," ungkap ibu satu anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini