Sukses

5 Fakta Guan Xiao Tong, Kekasih Luhan Eks EXO

Liputan6.com, Jakarta Luhan, mantan anggota boyband EXO, baru-baru ini menyebut bahwa ia telah memiliki seorang kekasih bernama Guan Xiao Tong. Pengakuan yang ia buat di media sosial Weibo ini, langsung menghebohkan para penggemar.

"Halo semuanya, aku perkenalkan pada pacarku," tulis Luhan sambil me-mention akun milik Guan Xiao Tong.

Status ini kemudian dibalas oleh sang aktris dengan emoticon hati. Perempuan 20 tahun ini lantas menambahkan dengan tulisan, "Aiya, keren!"

Pengakuan ini menjadi kian menghebohkan, karena Guan Xiao Tong bukanlah orang biasa. Siapa dia? Berikut lima fakta tentang Guan Xiao Tong, kekasih baru Luhan.

 

1 dari 6 halaman

1. Beda tujuh tahun dengan Luhan

Guan Xiao Tong, yang juga dikenal dengan nama internasional Traey Miley, dilahirkan di Beijing, pada 17 September 1997 silam. Artinya, ia berbeda tujuh tahun dengan Luhan yang dilahirkan pada 20 April 1990.

 

2 dari 6 halaman

2. Mantan Aktris Cilik

Guan Xiao Tong adalah mantan aktris cilik yang sudah memulai kariernya sejak tahun 2003, atau saat ia berumur tujuh tahun. Film perdananya adalah Nuan, di mana ia berperan sebagai anak dari karakter utama perempuan di film ini. Film ini, berhasil memenangkan penghargaan Grand Prix di Tokyo International Film Festival ke-16.

Namanya semakin mantap sebagai aktris cilik, setelah ia membintangi The Promise, dan menjadi lawan main aktris top Tiongkok Cecilia Cheung.

 

3 dari 6 halaman

3. Aktris Terlaris

Kesuksesan Guan Xiao Tong di dunia akting terus mengikutinya hingga ia beranjak dewasa. Sejumlah film sukses telah ia bintangi, seperti A Master of Two Servants dan The Left Ear, serta serial TV populer To Be A Better Man. Di film Left Ear, ia bahkan mendapat gelar Aktris Paling Potensial dari Festival Film Internasional Makau.

Selain penghargaan ini, ia juga dinilai sebagai salah satu dari empat aktris Tiongkok terlaris yang lahir setelah tahun 90-an. Gelar ini ia peroleh dari survei yang digelar Southern Metropolis dan diikuti oleh 173 juta warganet dan 110 profesional. Selain Guan Xiao Tong, aktris lain yang mendapat gelar ini adalah Zheng Shuang, Zhou Dongyu, dan Yang Zi.

 

4 dari 6 halaman

4. Duta Hewan Liar

Selain di dunia hiburan, Guan Xiao Tong juga memanfaatkan popularitasnya untuk tujuan lain yang baik. Ia ditunjuk sebagai seorang duta hewan liar oleh yayasan nirlaba United Nations Environment, International Fund for Animal Welfare.

Bersama beberapa artis muda lainnya, Guan Xiao Tong mengajak anak muda lain di Tiongkok untuk ikut serta melindungi hewan yang terancam punah. Guan Xiao Tong sendiri, ditunjuk untuk mewakili binatang pangolin.

 

5 dari 6 halaman

5. Main Drama bareng Luhan

Guan Xiao Tong dan Luhan, kini tengah main bareng dalam satu produksi drama bertajuk Sweet Combat. Dalam serial komedi romantis ini, Luhan akan bermain sebagai Ming Tian, pemuda miskin yang masuk ke sebuah sekolah olahraga yang menawarkan banyak beasiswa. Sementara Guan Xiao Tong adalah seorang gadis kaya yang memiliki bakat di bidang taekwondo, dan ditugaskan untuk melatih Ming Tian.

Serial sepanjang 40 episode ini, rencananya akan tayang tahun depan di Hunan TV.

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran
Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang