Sukses

Ini Mantan Pacar yang Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Siapa mantan hadiri resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella?

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah melaksanakan resepsi pernikahan di The Diamond Inter Continental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017). Resepsi ini dihadiri oleh keluarga juga sahabat dekat.

Salah satu tamu undangan yang nampak hadir adalah Ananda Mikola, yang tak lain merupakan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella. Sekedar mengingatkan, mereka pernah merajut kasih pada tahun 2006 lalu.

[Foto: google]

Tak datang sendiri, Ananda Mikola juga mengajak serta istrinya, Marcella Zalianty. Melalui akun Instagram, ketua PARFI ini menguraikan doa yang indah untuk pasangan pengantin baru itu.

"Untuk temanku, saudaraku yang telah menemukan cintanya, Hari ini adalah awal dari sebuah perjalanan baru yang luar biasa. Semoga pernikahan ini adalah pernikahanyang kau impikan. Semoga dirimu dipenuhi cinta, sukacita, dan hidup panjang yang dihabiskan bersama," tulis Marcella dalam bahasa Inggris, Minggu (8/10/2017).

Dalam fotonya, Laudya Cynthia Bella nampak akrab dengan Marcella Zalianty. Sembari memamerkan senyum, ia merangkul bahu kakak kandung Olivia Zalianty itu.

Sementara Ananda Mikola sendiri mengambil posisi berdiri di belakang, berdampingan bersama Engku Emran. Suasana hangat sangat tercipta dalam foto tersebut.

Warganet lantas mengagumi sikap Laudya Cynthia Bella yang masih menjaga hubungan baik dengan mantan kekasih juga keluarganya. "Selalu bahagia bersama pasangan masing masing ya mbak, selalu dijaga oleh Allah," tutur pemilik akun @aniknuryanik.

"Suka sekali masih menjaga hubungan baik tapi dgn istrinya mantan bukan sama mantan nya.... Salut buat mbak Bella dan marsella," ujar warganet dengan nama akun @eki_prasetyawati.

"Seneng bgt liat nya.... Sm istri mantan pacar silaturahmi tetap terjaga 😂@laudya_cintiabella @marcella.zallianthy," kata @intanpriyono menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini