Sukses

Bocorkan Rush Hour 4, Jackie Chan Tak Yakin Chris Tucker Setuju

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu waralaba film yang membesarkan Jackie Chan di dunia Hollywood adalah Rush Hour. Film tersebut telah memiliki tiga judul dan kabarnya akan berlanjut ke film keempat. Belakangan, pengumuman resmi tersebut disampaikan oleh Jackie Chan sendiri.

Dilaporkan Ace Showbiz, Selasa (8/10/2017), saat menjalani rangkaian tur promosi film The Foreigner, Jackie Chan mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali ke layar Hollywood dalam Rush Hour 4 yang sedang dikembangkan. Filmnya sendiri selalu memperlihatkan aksinya bersama dengan Chris Tucker.

Film laga komedi Rush Hour rencananya bakal diadaptasi ke dalam serial TV.

"Selama tujuh tahun terakhir, skenarionya sungguh tidak baik. Tapi kemarin semuanya setuju, 'Ya, seperti itu naskahnya'," kata Jackie Chan saat menanggapi film baru Rush Hour saat diwawancarai oleh laman Extra.

Tak sampai di situ. Jackie Chan juga mengungkapkan dirinya akan memulai syuting Rush Hour 4 pada tahun depan. Sayangnya, hingga kini ia tidak menjelaskan secara rinci mengenai film tersebut kepada para penggemarnya. Meskipun begitu, ia tetap menyampaikan garis besarnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Bocoran Rush Hour 4

Jackie Chan dikenal sebagai Mr. Nice Guy

"Ini sangat bagus. Berbeda. Tidak seperti tentang pengedar narkoba, ini tidak seperti tentang uang palsu, ini sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingin selalu melakukan hal yang sama lagi, dan lagi," kata Jackie Chan.

Dalam wawancara yang berbeda dengan The Cruz Show, Jackie Chan sempat berkata mengenai naskahnya. Namun ia masih belum yakin Chris Tucker bakal setuju dengan skenario yang disepakati oleh pihak studio.

Chris Tucker. Ayah satu anak ini terkenal dengan film ‘Rush Hour’ yang dibintanginya bersama aktor Jackie Chan. (AFP/Bintang.com)

"Selama tujuh tahun terakhir kami telah menolak naskahnya, menolak naskahnya, kemarin kami baru saja menyetujuinya. Mungkin berakhir bulan ini mereka akan memiliki skrip kedua. Tahun depan mereka mungkin akan memulainya, saya harap - jika Chris Tucker menyetujuinya."

Jackie Chan turut menjelaskan kenapa butuh waktu lama untuk membuat film Rush Hour 4. "Ini tentang waktu untuk membuatnya. Jika tidak, Rush Hour 4 hanya tentang para orang tua. Saya memberi tahu Chris Tucker, 'Sebelum kita menua, mohon main di Rush Hour 4.'"

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Bukan Song Hye Kyo Pemain Asli Endless Love