Sukses

Sosok Ibu Film Pengabdi Setan dalam Foto Ini Justru Bikin Ngakak

Tara Basro ungkap lelucon soal sosok Ibu di Pengabdi Setan.

Liputan6.com, Jakarta - Karakter Ibu dalam film Pengabdi Setan yang diperankan Ayu Laksmi sukses membuat penonton merinding. Sosok dengan rambut panjang, wajah pucat, dan baju putih tersebut seakan melekat di ingatan penonton dan sulit untuk dilupakan.

Berbagai meme kocak tentang sosok Ibu di Pengabdi Setan pun beredar di media sosial. Tara Basro, tokoh Rini di film itu juga tak mau kalah dengan membagikan lelucon soal Ibu di Instagram pribadinya.

 Press Kit Film Pengabdi Setan (Doc: RAPI Films)

Dengan mengunggah potret Ibu yang sedang muncul di balik jendela, Tara Basro menulis, "Boleh bukain pintu gak? Ujan nih." Unggahan tersebut seakan disesuaikan dengan cuaca Jakarta belakangan ini yang kerap diguyur hujan deras.

Foto yang diunggah Senin (9/10/2017) itu pun langsung mendapat tanggapan kocak dari para pengguna Instagram. Sebagian warganet mengaku kaget saat melihat foto itu. Namun mereka bersyukur lantaran melihat sosok seram itu saat siang.

"Ya lord, untung posting siang bolong kalau malem... bisa ngompol," tulis @kkk.naa.

"Bukain ibu pintu, diluar hujan. Kasian maskara ibu gak waterproof," sahut @bony_arl.

"Bu... ibu.... ibu sudah bisa hujan-hujanan...," ungkap @nameless1809.

"Terkejoet aku tu kak. untung ga matek," ujar @aprlnggi.

 

Tak mau kalah, artis Fitri Tropica pun turut melontarkan reaksi lucu soal Ibu di Pengabdi Setan yang membuat warganet makin terpingkal. "KUNCI PINTU. GEMBOK. PALANG PAKE KAYU. ALINGIN TV 42 INCH, BANGUN TEMBOK BENTENG, GALI PARIT, KASIH BUAYA, PIRANHA, MEGAZORD, TELP ULTRAMEN. BYE IBU," tulis sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini