Sukses

Penggemar Verrell Bramasta Sebut Aliando Tak Tampan

Kali ini, Aliando dan Verrell Bramasta disatukan dalam proyek sinetron yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau Aliando Syarief dan Verrell Bramasta menjalin persahabatan. Selama ini keduanya selalu berhasil membuat kaum hawa histeris melihat wajah ganteng mereka.

 Para bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn;  Aliando Syarief, Verrell Bramasta, Teuku Rassya, Shawn Adrian dan Bryan Andrew dll. (Instagram)

Kali ini, Aliando dan Verrell Bramasta disatukan dalam proyek pekerjaan yang sama. Sempat dikabarkan kalau mereka akan membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn yang merupakan remake sinetron yang pernah tayang di SCTV pada 2001 silam dengan judul sama.

Minggu (8/10/2017), Verrell Bramasta memperlihatkan aktivitas syutingnya bersama Aliando. Dua cowok tampan itu tampak menaiki sebuah mobil mewah.

"Wajah ketika ini hari Minggu tapi kamu harus pergi bekerja," tulis Verrell di keterangan foto.

 Aliando dan Verrell Bramasta

Namun, warganet justru mengomentari wajah Aliando Syarief yang tampak lebih gelap dan sedikit berjerawat. Warganet tersebut menilai kalau Aliando kini sudah tak tampan lagi.

"Aliando sekarang udah gak setampan dulu. verel gak pakai mixup dan gak pakai gincu. hahhahahah memang mukanya Ali sudah Asli jerawat" kata @lenytravel.

Bahkan mereka membandingkannya dengan wajah Verrell Bramasta yang tampak lebih mulus. "Gantengnya @bramastavrl Jauh ama yg di belakangnya," sahut @maylan_jea.

 

#CeritaBaruSCTV . Kira2 judulnya apa? ceritanya seperti apa? dan tayang jam berapa? #comingsoon

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Alhasil perang komentar pun terjadi antara penggemar Verrell Bramasta dan Aliando Syarief. "Ko fans nya verrel gitu ya suka nyindir2 suka nyama2in suka ngerendahin orang," kata @malaaa30.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini