Sukses

Cerita Lucu Baekhyun EXO yang Diet demi Hidung Mancung

Baekhyun, vokalis utama EXO, mengungkapkan cerita lucunya saat harus memulai diet.

Liputan6.com, Jakarta Baekhyun dikenal sebagai pentolan EXO dengan kemampuan vokal mumpuni. Beberapa kali, Baekhyun menunjukkan kemampuan vokalnya lewat proyek solo, termasuk duet bersama Suzy "Miss A" menyanyikan lagu bernuansa jazz.

Selain itu, Baekhyun juga dikenal sebagai member EXO dengan tingkah konyolnya. Buktinya, dalam sebuah wawancara, Baekhyun mengungkapkan alasannya berdiet adalah agar membuat hidungnya tampak mancung.

Jika biasanya beberapa orang melakukan diet untuk mendapatkan tubuh ideal, Baekhyun justru berbeda. Baekhyun menyebutkan, apabila tubuhnya terlihat gemuk, maka akan mempengaruhi bentuk hidungnya.

Baekhyun `EXO` (Nate)

"Saat proses pengambilan gambar Growl, bobot tubuh saya sempat naik. Akibatnya, hidung saya pun terlihat lebih lebar," ucap Baekhyun jujur, diwartakan Naver, Senin (9/10/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baekhyun Terus Lakukan Diet

Rupanya pembawa acaranya saat acara itu adalah Heechul "Super Junior". Mendengar jawaban Baekhyun, Heechul terlihat terlihat tak percaya. Ia terus mengorek keterangan dari idola yang berada di bawah agensi yang sama dengannya, SM Entertainment.

"Tapi kau terlihat sangat kurus. Kau masih terus melakukan diet?" tanya Heechul.

Baekhyun pun menganggukkan kepalanya sambil tersenyum. "Tentu saja! Jika saya tak berdiet, maka hidung saya menjadi terlihat lebih besar," jawab Baekhyun.

Padahal, tanpa diet pun Baekhyun sudah membuat penggemarnya jatuh cinta. Berdasarkan jajak pendapat dan komentar netizen, fans setia EXO yang disebut EXO-L jatuh cinta dengan tengkuk Baekhyun.

Baekhyun `EXO`

Beberapa komentar lucu menyebutkan, leher Baekhyun yang panjang membuatnya jadi seperti jerapah dan di saat yang bersamaan juga seksi. Di Korea, leher panjang menunjukkan sisi feminin. Namun saat Baekhyun memiliki leher panjang, hal itu membuatnya terlihat keren.

"Ya ampun, Baekhyun sangat keren. Leher dan tengkuknya yang panjang membuatnya terlihat seksi. Aku sangat iri sekali," tulis seorang netizen, dilansir dari KoreaBoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini