Sukses

Laudya Cynthia Bella Langsung Jatuh Cinta pada Engku Emran

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran selalu menarik untuk disimak. Bagaimana tidak, dunia hampir saja kiamat bagi Laudya Cynthia Bella ketika pertunanganya dengan Afif Kalla dibatalkan.

Entah apa alasannya, rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dan keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla itu pun kandas di tengah jalan. Namun, sebulan berselang Bella dikabarkan tengah didekati seorang duda anak satu.

Laudya Cynthia Bella menemui awak media sebelum resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Setelah resepsi ini, Bella mengaku akan tinggal di Malaysia beserta suami, Engku Emran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pria beruntung itu ialah Engku Emran, pengusaha tajir asal Malaysia. Duda satu anak itu langsung kepincut saat pertama kali melihat Laudya Cynthia Bella.

"Kami bilang, 'Bella ada teman abang mau kenalin dengan Bella'. Akhirnya jumpa di wedding seseorang, terjadilah cinta pada pandangan pertama. Engku langsung hubungi abang (suami) dia bilang ingin mencarikan mama baru untuk anaknya," kata artis Malaysia yang juga sahabat Bella, Nora Danish di kawasan Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Gayung pun bersambut. Laudya Cynthia Bella yang sedang patah hati, akhirnya mau membuka hati. Setelah beberapa kali bertemu, keduanya sepakat untuk menikah.

"Bella juga enggak ada penolakan. Bella memang mau mendirikan rumah tangga. Dia melihat Emran sebagai sosok yang kuat, akhirnya Bella juga tertarik dengan Emran," ujar Nora Danish.

Resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung

Ketika Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan untuk menikah pada 8 September 2017 lalu, Nora Danish sempat tak percaya. "Saya rasa terkejut juga. Wah, cepat sekali. Tetapi kami rasa bahagia," ucap pemain film Bukan Cinta Malaikat ini. (Ras)