Sukses

Terkuak, Karya Charlie Puth Terinspirasi dari Lagu Justin Bieber

Liputan6.com, Jakarta Lagu "We Don't Talk Anymore" yang dinyanyikan Charlie Puth bersama Selena Gomez rilis pada 2016 dan sukses besar. Buktinya, lagu itu masuk ke tangga lagu ternama Billboard. Banyak yang berspekulasi lagu tersebut dibuat berdasarkan kisah cinta Selena Gomez dengan Justin Bieber.

Selama ini, Charlie Puth selaku orang yang mengarang lagu tersebut tak pernah menjawabnya dengan pasti. Kini, Charlie Puth baru memberikan komentar bahwa lagu yang disebutnya terinpirasi dari karya Justin Bieber, "Company".

Charlie Puth (E!)

"Saat pertama kali aku mendengar lagu 'Company' milik Justin Bieber, aku merasa sangat senang. Aku jatuh cinta dengan melodi dan lagunya," kata Charlie Puth, diwartakan E!, Senin (9/10/20170).

"Lagu itu tampaknya yang membuatku jadi berpkiir untuk membuat 'We Don't Talk Anymore'. Aku tak mengatakan jika dua lagu ini sama. Aku hanya mengakui itu lagu yang keren," Charlie Puth menambahkan.

Charlie Puth tak menampik bahwa lagu "Company" seolah menjadi inspirtasi bagi sang penyanyi dalam membuat lagu. Mantan teman duet Meghan Trainor itu berharap bisa membuat lagu yang keren seperti Justin Bieber.

Justin Bieber (Mirror)

"Aku benar-benar berpikir, lagu Company merupakan karya yang keren. Aku jadi ingin membuat karya yang seperti itu," Charlie Puth menambahkan.

Saat itu, Charlie Puth tengah menyiapkan karya barunya, yakni album Voice Notes. Sesuai jadwal, album itu akan mulai keluar 19 Januari 2018. Namun, Charlie Puth belum mau memberikan bocoran mengenai karya barunya itu.

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru