Sukses

Hanya Jadi Cameo, Lee Min Ho Dibayar Rp 5 Miliar

Bukti Lee Min Ho masih menguasai industri hiburan di Korea Selatan adalah jumlah bayarannya yang fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Saat Lee Min Ho menjadi bintang utama dalam sebuah drama atau film memang sudah biasa. Lalu, apa jadinya jika Lee Min Ho diminta untuk menjadi pemeran pendukung?

Pada 2014, tersiar kabar sineas Mandarin meminta aktor top asal Korea Selatan itu ikut terlibat dalam drama garapannya. Alih-alih menjadi pemeran utama, Lee Min Ho diminta hanya mendukung para pemain di drama tersebut.

Lee Min Ho

Sebuah bocoran menyebutkan, meski sebagai pemeran pendukung, Lee Min Ho juga dihargai selangit. Bocoran tersebut muncul dari seorang ahli K-Pop yang diwawancarai One Night of TV Entertainment oleh stasiun televisi Korea SBS, belum lama ini.

Menurut dia, popularitas Lee Min Ho yang tengah bersinar membuat dirinya sangat dicari. Padahal, Lee Min Ho saat ini tengah menjalankan wajib militer. Jadi, peran Lee Min Ho sebagai cameo sekali pun tetap membuatnya dibayar dengan harga selangit.

"Dia ditawari 500 juta won (sekitar Rp 5 M) untuk tampil sebagai cameo saja. Bahkan, untuk setiap episode yang diperankannya," ujar ahli idola hallyu, seperti dilansir dari MNet, baru-baru ini.

Hal itu merupakan bukti jika Lee Min Ho tengah menjadi fenomena baru. Wajah Lee Min Ho pun kini menghiasi berbagai produk tak hanya di Korea Selatan, tapi juga hingga ke Taiwan sebagai model iklan.

Lee Min Ho juga masuk dalam daftar aktor tampan dengan bayaran tertinggi. Dalam laporan lain, di setiap penampilannya, Lee Min Ho meraih US$ 58.700 atau Rp 794 juta. Pendapatan itu masih belum ditambah dengan iklan atau pemotretan yang dilakukannya.

Pundi-pundi uang Lee Min Ho makin banyak. Sang aktor yang juga pernah terjun ke industri tarik suara itu mendapatkan US$ 784.951 atau sekitar Rp 11 miliar untuk setiap tampil di atas panggung, seperti fan meeting atau promo iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho